Jakarta Jadi Kota Satu-satunya di Asia Tenggara yang Disinggahi Diana Krall

Diana Krall
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Penyanyi jazz pemenang Grammy Award dan multi-platinum, Diana Krall telah mengumumkan tanggal konser tunggalnya di Indonesia, pada Sabtu 4 Mei 2024 di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta. Ini menjadi konser tunggal kedua Diana Krall setelah konser perdananya di tahun 2008 lalu.

Gelombang Cuaca Luar Biasa Panas Melanda Asia Selatan dan Tenggara

Pihak promotor menyebut bahwa pihaknya ditawari langsung oleh agensi Diana Krall untuk menggelar konser tunggal di Jakarta pada 2024 mendatang. Scroll untuk info selengkapnya.

“Sebenarnya kita ditawari sama mereka, kalau mereka mau menjalani tur. Dan mereka minta di Jakarta karena terakhir di Jakarta itu tahun 2008. Jakarta itu pilihan yang pas karena memang sudah lama, apalagi Diana Krall ini kan sudah mendapatkan 2 Grammy dari albumnya, dan satunya lagi dengan Tony Bennett,” kata CEO Rajawali Indonesia, Tovic Raharja dalam press conference, Rabu 13 Desember 2023.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Lebih lanjut, Tovic menjelaskan bahwa untuk konser tunggal di Jakarta ini akan digelar di Theater JIExpo Kemayoran. Nantinya, Diana Krall akan bermain dengan konsep yang sama dengan Prambanan Jazz.

Pengamat Sepakbola Asing Sorot Timnas Indonesia: Gaya Main Mereka Langka di Asia

“Dia akan bermain dengan konsep yang sama dengan Prambanan Jazz. Dia akan main grand piano dan akan ada sekitar empat atau lima musisi yang akan dia bawa,” ujar dia.

Di sisi lain, Jakarta menjadi kota satu-satunya di Asia Tenggara yang disinggahi Diana Krall untuk konser tunggalnya nanti. Jakarta juga menjadi kota kedua di Asia setelah Jepang. 

“Memang agak surprise buat kami, awalnya sebenarnya dia ke Singapura. Cuma info terakhir hanya ke Indonesia, selain di Jepang. Bisa jadi Indonesia jadi satu-satunya negara di Asia, setelah Jepang, yang akan dikunjungi Diana Krall,” ungkapnya.

Diungkap Tovic, dengan Jakarta sebagai kota satu-satunya di Asia Tenggara penyelenggaraan konser tunggalnya ini diharapkan bisa menarik penonton dari sejumlah negara di Asia Tenggara dan Asia lainnya.

“Mudah-mudahan ini bisa menarik beberapa penonton dari luar negeri,” harapnya.

Sementara untuk tiket konser tunggal Diana Krall  sudah tersedia di Traveloka atau bisa juga diakses melalui situs dianakralljakarta.

Untuk tiketnya sendiri terbagi menjadi beberapa katagori yakni Bronze Rp850 ribu, Silver Rp1,5 juta, Gold Rp3 juta, Platinum Rp4 juta, Diamond Rp5,5 juta dan VIP Rp15 juta. Seluruh kategori tiket duduk dengan nomor kursi dan harga yang tercantum belum termasuk pajak dan biaya-biaya promotor.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya