Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

Atlet Korea, Yoon Sung Bin diduga kekasih baru Jihyo TWICE
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan – Baru-baru ini dunia jagat maya tengah dihebohkan dengan kabar kencan Jihyo TWICE dengan seorang atlet bernama Yoon Sung Bin. Sontak saja, sosok sang atlet langsung menjadi sorotan dan membuat publik penasaran. 

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Bagaimana tidak dibuat penasaran, Yoon Sung Bin dianggap berhasil membuat Jihyo TWICE terpikat dengan dirinya yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Lantas, siapa Yoon Sung Bin? DIlansir dari KBIZoom, berikut ini profilnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Profil

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Atlet Korea, Yoon Sung Bin diduga kekasih baru Jihyo TWICE

Photo :
  • KBIZoom

Yoon Sung Bin adalah seorang atlet yang sukses dalam olahraga skeleton. Lahir pada 23 Mei 1994 di Namhae, Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan, dia dikenal dengan julukan "Iron Man" karena keberaniannya di lintasan balap.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Pada usia yang masih muda, Yoon Sung Bin sudah menunjukkan bakat luar biasa dalam dunia olahraga. Meskipun belum menjadi pembalap skeleton, kegesitannya dan kemampuan atletiknya telah membuatnya menonjol di berbagai cabang olahraga.

Setelah lulus dari Korea National Sport University, Yoon Sung Bin memutuskan untuk terjun ke dunia skeleton. Ia mulai berlatih pada usia 18 tahun dan hanya dalam waktu 3 bulan, ia berhasil memenangkan kejuaraan nasional Korea pada tahun 2012.

Karier

Atlet Korea, Yoon Sung Bin diduga kekasih baru Jihyo TWICE

Photo :
  • KBIZoom

Karier internasional Yoon Sung Bin semakin berkembang setelah ia membuat debutnya dalam Tur North American Cup pada musim 2012–13. Ia kemudian mulai menarik perhatian internasional dengan penampilannya yang cemerlang dalam beberapa kompetisi.

Puncak kesuksesan pria yang dirumorkan jadi kekasih Jihyo TWICE ini datang pada Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang. Di sana,d ia memenangkan medali emas dalam lomba skeleton, menjadikannya atlet pertama dari luar Eropa dan Amerika Utara yang meraih medali emas dalam olahraga slide Olimpiade.

Dirumorkan Pacaran dengan Jihyo TWICE

Jihyo dan Yun Sung Bin

Photo :
  • Koreaboo

Selain menjadi atlet yang sukses, Yoon Sung Bin juga terkenal karena hubungannya dengan Jihyo dari grup musik K-pop TWICE. Pada Maret 2024, media melaporkan bahwa keduanya telah berpacaran selama setahun. Mereka dikabarkan saling mengenal melalui kenalan dan semakin dekat saat berolahraga bersama.

Dengan bakatnya dalam olahraga dan kekasihannya yang terkenal, Yoon Sung Bin menjadi salah satu figur yang menarik perhatian di Korea Selatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya