Adik Ipar Bongkar Permintaan Terakhir Stevie Agnecya Sebelum Berpulang, Hanya Mau Ini

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

Jakarta – Pemberitaan mengenai kepergian Stevie Agnecya pada Kamis, 21 Maret 2024 masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan sahabat terdekatnya. Beberapa hari setelah kepergiannya, keluarga besar Stevie Agnecya telah mengeluarkan pernyataan untuk mengungkapkan perasaannya. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Mereka tidak hanya membagikan detail mengenai saat-saat terakhir kehidupan Stevie Agnecya, tetapi juga mengungkapkan pesan terakhir yang disampaikannya sebelum meninggal. Pernyataan ini datang dari Amanda Saraswati, adik ipar dari Stevie Agnecya, yang ceritanya telah menjadi viral di media sosial. 

Amanda menceritakan bagaimana kakak iparnya berjuang untuk bernafas pada saat-saat terakhir sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa Stevie Agnecya pergi dengan senyuman di wajahnya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @anggipratamazayn

"Jadi dia hanya apa, ingin nafas dua kali, kayak (tarik napas) dua kali terus langsung meninggal. Meninggal itu tersenyum, sampai terakhir dimandikan di sini juga semua pada bilang senyum, senyum cantik banget, bening banget," katanya dilansir dari unggahan Instagram pada Selasa, 26 Maret 2023. 

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Bukan hanya itu saja, Amanda Saraswati yang merupakan rekan terdekat dari mantan istri Samuel Rizal itu turut mengungkapkan permintaan terakhir Stevie Agnecya sebelum meninggal dunia. Permintaan tersebut adalah keinginan untuk dipakaikan hijab. 

"Pesannya 'Aku pengin berhijab ya'. Jadi aku bilang minta tolong dihijabin ya karena itu permintaan dia," ungkap rekan terdekat Stevie Agnecya. 

"Pengennya sebelum ini, sebelum pokoknya memang mungkin Stevie ada mungkin karena dia drop, jadi dia adalah omongan kalau bisa aku nanti dihijabin ya gini gini gini. Jadi disampaikan juga," tambah Amanda.

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Sebelum itu diberitakan bahwa Stevie Agnecya meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat pada Kamis, 21 Maret 2024 kemarin. Sang suami, Anggi Pratama membuat unggahan atas kabar meninggalnya sang istri. 

"Ini yang aku bisikin 30 menit sebelum kamu berpulang. Sebagai seorang istri kamu sudah menjadi istri yang sangat baik dan sebagai ibu kamu sudah sangat sempurna tidak ada kurang satu apapun di mata aku..," tulis Anggi di caption unggahan fotonya bersama mendiang istrinya.

"Terimakasih untuk semuanya aku nggak pernah minta lebih dari ini.. kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu nggak kesakitan lagi, insyaAllah aku ikhlas…," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya