Teuku Ryan Ngamuk Disebut Tuntut Hak Asuh Anak dan Minta Nafkah dari Ria Ricis

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

VIVA Showbiz – Teuku Ryan membantah pernyataan dari pengacara Ria Ricis yang mengatakan bahwa dirinya menuntut hak asuh anak sekaligus biaya hidup anaknya dari Ria Ricis.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Sebagaimana diketahui, proses cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis masih bergulir di pengadilan. Pasangan itu sempat dipertemukan untuk mediasi namun gagal karena Ria Ricis tegas untuk bercerai, sedangkan Teuku Ryan ingin mempertahankan rumah tangganya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Bersamaan dengan proses cerai ini, pengacara Ria Ricis, Hendra K. Siregar mengatakan bahwa sebenarnya pihak Teuku Ryan menuntut hak asuh dan nafkah anak meski yang diketahui publik adalah keinginan untuk mempertahankan rumah tangganya.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Teuku Ryan

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Yang kalian ketahui adalah tidak mau berpisah, mau terus bertahan tapi di dalam jawaban mereka, mereka meminta soal hak asuh anak dan biaya anak. Nah itu bisa diartikan sendiri," kata Hendra K. Siregar.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Mengetahui hal tersebut, Teuku Ryan langsung angkat bicara membantah pernyataan sang pengacara. Pria asal Aceh itu menilai pengacara Ria Ricis terlalu menggiring opini publik dan memberikan image yang buruk kepadanya.

Teuku Ryan yang tidak terima disebut menuntut hak asuh sekaligus nafkah anak pun merasa nama baiknya dicemarkan. Padahal, umumnya pihak wanita lah yang menuntut hak asuh anak dan nafkah ketika bercerai.

"Semoga ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan melakukan pencemaran nama baik," tulis Teuku Ryan di Instagram Story, dikutip Selasa 26 Maret 2024.

Pada unggahan tersebut, Teuku Ryan membagikan ulang unggahan dari salah satu akun penggemarnya yang merasa tidak terima dengan pernyataan dari Hendra K. Siregar. Akun fans itu juga mempertanyakan kebenaran ucapan san pengacara soal apakah Teuku Ryan menuntut hak asuh dan nafkah dari istirnya.

"Bapak bilang ada gugatan menuntut hak asuh anak dan minta dibiayai? Apa benar pak? Statement ini bisa berbahaya pak mohon dikoreksi ulang, baru dengar pihak laki-laki nuntut biaya anak pada mantan istri," tulis unggahan itu.

Di sisi lain, kini Teuku Ryan masih mengupayakan berbagai cara untuk bisa damai lagi dengan Ria Ricis. Salah satu rencananya adalah mengadakan acara buka bersama keluarga besar termasuk Ria Ricis sendiri agar mereka bisa bermediasi dan dapat bantuan nasihat dari keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya