Haru! Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Kasih Kenang-kenangan Baju Koko Buat Suami

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

VIVA Showbiz – Anggi Pratama Zayn hingga saat ini masih berduka atas meninggalnya sang istri, Stevie Agnecya. Diketahui, Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024. Sebagai seorang suami, Anggi merasa sangat kehilangan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Melalui unggahan di Instagram Story, Anggi mengungkap salah satu kenangan tak terlupakan dengan mendiang sang istri, Stevie. Ternyata, 20 hari sebelum meninggal dunia, Stevie sempat memberi baju koko untuk dikenakan Anggi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Anggi mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan chat WhatsApp antara dirinya dengan sang istri. Baju koko itu tampak berwarna putih. Anggi merasa sangat senang menerima pemberian dari istrinya itu.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @anggipratamazayn

"Ak beliin km kemeja umrohhhh," tulis Stevie kepada Anggi dikutip VIVA, Selasa, 26 Maret 2024.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Anggi merasa sangat senang dan berterima kasih.

"Makasih sayang," balas Anggi diakhiri emoji hati berwarna merah. 

Melalui keterangan dalam unggahannya, Anggi mengungkap kemeja koko tersebut saat ini menjadi kenang-kenangan yang ia miliki dari sang istri, Stevie. Anggi akan mengenakan kemeja koko itu untuk salat.

"20 hari sebelum kamu pergi masi sempet2 nya kamu kasi kenang kenangan baju koko untuk aku sholat sayang Insya Allah aku akan pakai setiap hari ya," tulis Anggi Pratama.

Sebagai seorang suami, Anggi tampaknya masih merasa sangat berat, karena saat ini dirinya kehilangan istri yang amat dicintainya itu.

"ya Allah tuhan berat banget," tulis Anggi.

Melalui feed Instagram, Anggi mengunggah foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri dan buah hati. Anggi mengungkap isi hati menyentuh. Ia mengaku sangat merindukan Stevie. Sebagai suami, Anggi menilai Stevie semasa hidup talah menjadi sosok istri dan juga ibu yang luar biasa.

"Kangen kamu sayang. Sebagai seorang istri kamu sudah menjadi istri yang sangat baik dan sebagai ibu kamu sudah sangat sempurna tidak ada kurang satu apapun di mata aku," tulis Anggi. 

Jenazah Stevie Agnecya sendiri dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya