Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Kim Soo Hyun, salah satu aktor papan atas Korea Selatan kembali memukau dunia hiburan dengan perannya dalam drama terbarunya yang berjudul Queen of Tears. Dalam drama ini, ia mengambil peran sebagai Baek Hyun Woo, seorang pengacara yang juga menjadi kepala hukum dari konglomerat Queen Group. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dengan penampilan gemilangnya, Kim Soo Hyun telah berhasil mengantarkan drama Queen of Tears ke puncak kesuksesan, memenangkan hati penonton di seluruh dunia dan mencatatkan rekor tinggi dalam ratingnya hingga menjadi aktor terkaya di Korea. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Drama Queen Of Tears

Photo :
  • Allkpop
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Kisah dalam Queen of Tears mengikuti perjalanan Baek Hyun Woo, seorang pria sederhana, yang terlibat dalam romansa penuh konflik dengan Hong Hae In, pewaris generasi ketiga dari Queen Group. Meskipun diwarnai oleh prasangka sosial, kisah cinta mereka berujung pada pernikahan yang begitu indah.

Namun, di balik gemerlapnya, kehidupan pernikahan Baek Hyun Woo berubah menjadi ujian yang sulit. Ketika ia mempertimbangkan perceraian, nasib buruk menimpanya ketika Hae In jatuh sakit parah dan waktu hidupnya tersisa hanya tiga bulan lagi.. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dari sinilah, cerita yang tak terduga dimulai, mengubah perasaan Baek Hyun Woo terhadap istrinya secara bertahap. Penampilan Kim Soo Hyun di drama ini berhasil menghidupkan karakternya dengan sangat menawan, memukau perasaan penonton.

Kekayaan Kim Soo Hyun dari Queen of Tears

Kim Soo Hyun

Photo :
  • Netflix

Menurut laporan dari berbagai media Korea, Kim Soo Hyun mendapatkan bayaran yang fantastis untuk perannya dalam Queen of Tears. Majalah GQ bahkan mengkonfirmasi bahwa kekayaan bersihnya mencapai $117 juta atau sekitar Rp1,8 triliun. Kesuksesan finansial ini membuktikan bahwa Kim Soo Hyun memang menjadi salah satu aktor terkaya di Korea Selatan.

Kekayaan Kim Soo Hyun tidak hanya berasal dari pendapatannya sebagai aktor, tetapi juga dari berbagai sumber pendapatan lainnya seperti iklan, menjadi duta merek, dan investasi. Dengan karier yang begitu cemerlang, Kim Soo Hyun terus menorehkan prestasi dan memperkuat posisinya sebagai salah satu bintang terbesar di industri hiburan Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya