Profil Kim Sae Ron, Karier hingga Kontroversi Rumor Pacaran dengan Kim Soo Hyun

Kim Sae Ron
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Kim Sae Ron adalah salah satu aktris muda yang sukses di industri hiburan Korea Selatan. Namun, belakangan namanya sempat menjadi kontroversi usai kedapatan mengemudi sambil mabuk dan terbaru ini foto mesranya dengan aktor Kim Soo Hyun viral di dunia jagat maya. 

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Sang aktris mengaku akan segera membuat klarifikasi atas fotonya dengan pemeran Queen of Tears tersebut. Untuk mengetahui lebih dalam tentang Kim Sae Ron, berikut ini profil lengkapnya yang dilansir dari KBIZoom. Scroll ek bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Profil dan Karier

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

KIm Sae Ron

Photo :
  • Gold Medalist

Lahir pada 31 Juli 2000 di Seoul, Korea Selatan, Kim Sae Ron memulai karier aktingnya sejak usia yang sangat muda. Sang aktris mulai dikenal luas ketika dia berperan dalam film "A Brand New Life" pada usia sembilan tahun. Kesuksesan film tersebut membawa namanya jadi sorotan dan membuka pintu untuk karier yang gemilang di dunia akting.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Tidak hanya menjadi bintang dalam film-film berbiaya tinggi seperti "The Man from Nowhere" dan "The Neighbors", Kim Sae Ron juga mengukir namanya dalam dunia drama TV melalui penampilannya yang mengesankan dalam "Love Playlist 4", "Mirror of the Witch", dan "Missing You".

Penghargaan Bergengsi

Kim Sae Ron

Photo :
  • Allkpop

Berkat bakat aktingnya yang luar biasa, Kim Sae Ron telah memenangkan beberapa penghargaan prestisius, termasuk Penghargaan Aktris Baru Terbaik di Blue Dragon Awards 2014. Namanya juga menjadi salah satu dari sedikit aktris muda yang pernah dinominasikan untuk Penghargaan Aktris Terbaik di The Baeksang Arts Awards pada usia 14 tahun.

Tantangan dan Kontroversi

Kim Sae-ron

Photo :
  • Instagram @ron_sae

Meskipun sukses, Kim Sae Ron juga mengalami tantangan dan kontroversi dalam kariernya. Pada tahun 2018, dia terlibat dalam skandal mengemudi dalam keadaan mabuk yang mengancam reputasinya. Namun, dia dengan cepat mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Rumor Kencan dengan Kim Soo Hyun

Foto mesra Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun beredar di internet

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pada baru-baru ini, Kim Sae Ron kembali menjadi sorotan media setelah munculnya rumor tentang hubungannya dengan aktor terkenal Kim Soo Hyun. Meskipun rumor tersebut cepat tersebar, keduanya membantah bahwa mereka sedang berkencan.

Hal itu lantaran foto mesra keduanya yang beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun berpose sangat dekat bahkan saling menemplekan pipi mereka masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya