Setelah Bertemu Raffi Ahmad, Boyband Jepang Pari Pari Makin Yakin Berkarya di Indonesia

Boyband Jepang, PARI PARI
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Boyband asal Jepang, Pari Pari, yang dikenal dengan aliran musik JPOP, tengah giat melakukan promosi tahap kedua di Indonesia bulan ini. Grup yang dianggotai oleh Aoi (MeseMoa), Sasser, Ren, Nagi, dan Kanata ini telah mendapat kesempatan emas untuk tampil di berbagai program hiburan utama di stasiun televisi ternama di Indonesia, menandakan langkah serius mereka dalam berkarier di sini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Salah satu personel, Aoi (MeseMoa), mengungkapkan kegembiraannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Tentu saja kita happy. Beberapa stasiun TV di sini menerima kehadiran kita untuk mengisi program-program yang menurut informasi punya penggemar banyak di Indonesia,” ujar Aoi saat ditemui di kawasan kasablanka, Jakarta, Kamis, 14 Desember 2023.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Saat diundang ke salah satu stasiun televisi, mereka bertemu dengan Raffi Ahmad. Dari pertemuan itu, Raffi tertarik untuk mengenal mereka lebih jauh. Bahkan Pari Pari diajak untuk mengunjungi rumah Raffi di Andara. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Iya benar, jadi kami diundang ke rumah Raffi Ahmad. Kita kan sempat ketemu di program TV, nah Raffi ngajak undang ke rumahnya. Kita kolaborasi untuk acara Youtube. Kebetulan hari ini kita akan ke sana," kata Kanata.

Berdiri sejak September 2019 di bawah manajemen DD Corporation, Pari Pari telah mengalami beberapa perubahan formasi sebelum mencapai komposisi saat ini. Mereka mulai memasuki pasar musik Indonesia pada pertengahan Maret 2023 dengan digital show di saluran Youtube, membawakan lagu Carry On Carry On yang diciptakan dalam bahasa Indonesia. Langkah ini diambil sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap antusiasme masyarakat Indonesia terhadap boyband KPOP.

Boyband Jepang, PARI-PARI

Photo :
  • ist

Dengan irama musik hiphop yang hangat, Pari Pari berhasil mengajak pendengarnya untuk bergoyang bersama melalui lagu Carry On Carry On. Aksi panggung mereka yang enerjik serta visual yang menarik tidak kalah dari boyband KPOP yang telah lebih dulu mendominasi pasar musik muda Indonesia.

Promosi pertama Pari Pari di Indonesia dimulai pada Juli, dengan roadshow ke belasan radio di seluruh negeri, dan mendapat sambutan hangat. DD Corporation, melihat potensi yang besar, kemudian membentuk manajemen khusus untuk pasar Indonesia dengan nama Superjack.

Mereka bertekad untuk menyatu dengan kultur Indonesia, termasuk dalam pembuatan album kedua mereka yang tengah dipersiapkan. Aoi menegaskan bahwa mereka akan konsisten menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia sebagai bagian dari ciri khas mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya