Siap Guncang Tennis Indoor GBK, Ini Harga Tiket Konser Incubus Asia Tour

Incubus
Sumber :
  • soundsofspotify.com

VIVA Showbiz – Wow, bagi para pencinta musik rock di Tanah Air tentunya sudah tak sabar untuk menyaksikan kembali penampilan aksi panggung band asal Amerika, Incubus yang bakal menggelar konsernya pada tahun 2024 mendatang.

TVXQ Gebrak Jakarta dengan Konser Megah Pasca Lebaran, Cek Harga Tiketnya!

Yes, grup musik pemilik hits ‘Megalomaniac’ itu dijadwalkan akan melangsungkan konser di Jakarta pada 23 April 2024 mendatang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Konser yang merupakan rangkaian dari lawatan Asia Tour 2024 tersebut akan dihelat di Tennis Indoor Stadium Senayan, seperti dikutip laman tvOnenews.

Daftar Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta, Mulai dari Rp900 Ribu

CK Entertainment selaku promotor pada Jumat 15 Desember 2023 resmi membuka penjualan tiket konser Incubus yang terbagi ke dalam enam kategori, mulai Rp950 ribu hingga paket premium seharga Rp2,35 juta.

Jelang Mini Konser Perdananya di Jakarta, Hwang Min Hyun Janji Beri Penampilan Spesial

Kategori RED yang dijual Rp 1,6 juta menjadi kategori dengan penonton berdiri atau festival.

Namun, pengunjung juga bisa melengkapi kategori RED dengan kategori RED PREMIUM dengan harga Rp2,35 juta. Benefit yang didapatkan oleh paket premium sama dengan kategori RED.

Meski begitu, kategori RED PREMIUM akan mendapatkan akses spesial menuju area merchandise, hadiah spesial dari tur Incubus, hingga akses masuk lebih awal

Sementara itu di belakang para penonton RED, tribun terdepan akan ditempati oleh penonton pemilik tiket kategori ORANGE dengan harga Rp1,8 juta.

Selain itu terdapat kategori YELLOW dengan harga Rp1,2 juta yang lebih dekat dengan panggung tapi harus menyaksikan Incubus dari sisi panggung kiri maupun kanan.

Kategori termurah ada di kategori GREEN dengan harga Rp950 ribu, yang tepat berada di atas tribun kategori YELLOW. Penonton yang duduk di kategori GREEN berpotensi untuk menonton Incubus dengan akses pandangan terbatas.

PREMIUM RED: Rp 2,35 juta
RED: Rp1,6 juta
ORANGE: Rp1,8 juta
PURPLE: Rp1,5 juta
YELLOW: Rp1,2 juta
GREEN: Rp950 ribu

Sebelumnya, Incubus resmi mengumumkan bahwa Jakarta menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi sebagai bagian dari tur Asia mereka pada April tahun depan di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta.

Indonesia menjadi negara pertama yang akan dikunjungi Incubus dalam rangkaian tur Asia 2024 tersebut. Setelah itu, mereka akan menyambangi tiga negara Asia lainnya, yakni di Filipina, Singapura, dan Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya