Seperti Coldplay, Taylor Swift Tambah Konser di Singapura Jadi 6 Hari

Taylor Swift
Sumber :
  • YouTube Taylor Swift

Singapura – Taylor Swift menambah tanggal konsernya di Singapura sebanyak tiga hari. Kini, Taylor Swift bakal konser di Singapura selama enam hari, yakni 2, 3, 4 dan 7, 8, 9 Maret 2024. Pengumuman tersebut dibagikan dalam akun Instagram promotor @aegpresentasia.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Menurut pihak promotor, AEG Presents Asia, Minggu, 25 Juni 2023, penambahan tanggal ini untuk menyikapi permintaan yang membeludak atas konser Taylor Swift, The Eras Tour.

Taylor Swift.

Photo :
  • AP Photo
Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

"Karena respons yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan tiga acara tambahan untuk Taylor Swift The Eras Tour," kata pihak promotor.

"Pendaftaran penggemar Taylor Swift The Eras Tour di Singapura untuk General On-Sale saat ini sudah dibuka! Hanya pemegang kode akses yang punya kesempatan membeli tiket General On-Sale pada 7 Juli 2022, jam 12 waktu Singapura," lanjutnya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Pengumuman ini datang menyusul keputusan Taylor Swift yang hanya menaruh Singapura dan Tokyo untuk pemberhentian The Eras Tour wilayah Asia.

Pengumuman ini datang menyusul keputusan Taylor Swift yang hanya menaruh Singapura dan Tokyo untuk pemberhentian The Eras Tour wilayah Asia.

Sementara itu, para penggemar Taylor Swift yang dikenal sebagai Swifties mulai mempersiapkan diri untuk war tiket general sale konser di Singapura yang akan digelar pada 7 Juli 2023.

Persiapan itu dimulai dengan mendaftarkan diri mereka untuk bisa 'berperang' dalam periode pendaftaran yang dibuka mulai Jumat,23 Juni 2023 pukul 11.00 WIB hingga Rabu, 28 Juni 2-23 pukul 11.00 WIB.

Pendaftaran ini wajib dilakukan oleh penggemar yang ingin ikut war tiket general sale pada 7 Juli. Sementara itu, presale untuk nasabah UOB berlangsung pada 5 Juli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya