Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

Lady Gaga
Sumber :
  • Instagram @intuitivebabe

Amerika Serikat – Acara mode Met Gala 2024 yang glamor tahun ini menarik perhatian banyak orang. Tetapi tahukah kamu bahwa beberapa bintang terkenal tidak bisa hadir di pesta mode megah tersebut?

Pesta Ulang Tahun Meriah untuk RZA, Putra Pertama Rihanna dan A$AP Rocky!

Pengunjung tetap Met Gala seperti Rihanna, Blake Lively, dan Katy Perry absen dari tema "The Garden of Time" tahun ini karena beberapa alasan, mulai dari jadwal kerja yang padat hingga sakit. Dilansir dari People, berikut ini deretan bintang yang absen tampil di Met Gala 2024. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Rihanna

Met Gala Diwarnai Rasisme, Stray Kids Jadi Korban!

Rihanna dengan A$AP Rocky

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Penyanyi terkenal Rihanna tidak muncul di Met Gala tahun ini karena sakit. Setelah red carpet berakhir, diketahui bahwa Rihanna absen karena kondisi tubuhnya yang sedang tidak sehat karena flu. Sayang sekali, karena dia biasanya tampil dengan gaya yang mengagumkan di acara tersebut.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

2. Taylor Swift

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @electrasfear

Taylor Swift juga tidak bisa hadir di Met Gala tahun ini karena jadwal latihan untuk tur konsernya di Eropa. Dia harus berkonsentrasi pada persiapan tur musiknya, jadi dia tidak bisa menghadiri acara mode terbesar di New York City seperti sebelum-senbelumnya. 

Lady Gaga

Photo :
  • Instagram @intuitivebabe

Meskipun Lady Gaga tidak tampil di Met Gala tahun ini, dia telah meninggalkan kesan yang kuat dengan penampilannya di tahun-tahun sebelumnya. Meskipun demikian, penggemar pasti merindukan kehadirannya di red carpet. 

4. Katy Perry

Katy Perry

Photo :
  • instagram @katyperry

Setelah absen tahun lalu, Katy Perry juga tidak bisa hadir di Met Gala kali ini. Dia berhalangan hadir karena jadwal kerja yang padat, meskipun sempat berbagi gambar di media sosial yang menunjukkan apa yang mungkin dia kenakan jika bisa hadir.

5. Blake Lively 

Blake Lively.

Photo :
  • Instagram @usweekly

Salah satu bintang yang biasanya dinantikan di Met Gala, Blake Lively, juga tidak bisa tampil tahun ini. Alasannya tidak diketahui dengan pasti, tetapi para penggemar pasti merindukan penampilan glamor dari aktris ini di red carpet.

Meskipun absennya beberapa bintang terkenal ini mengecewakan bagi para penggemar, Met Gala tetap menjadi acara mode yang spektakuler dengan penampilan gemerlap dari bintang-bintang lainnya. Semoga tahun depan kita bisa melihat mereka kembali berkilau di karpet merah Met Gala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya