Member aespa Terkesima setelah Cicipi Nasi Goreng: Mantap!

aespa LIVE TOUR 2023 SYNK HYPER LINE in JAKARTA
Sumber :
  • VIVA

Jakarta – Girl group asal Korea Selatan yakni aespa menggelar konser pertama mereka di Jakarta bertajuk "aespa LIVE TOUR 2023-SYNK: HYPER LINE IN JAKARTA" pada hari Sabtu, 24 Juni 2023.

Ini 'Ritual' yang Dilakukan Witan Sulaeman sebelum Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Disela pertunjukkan mereka, Girl Group ini bercerita tentang pengalaman dan kesan mereka tampil di Indonesia. Salah satunya cerita mereka sempat mencicipi nasi goreng. Ningning mengatakan para member sempat mencoba nasi goreng sebelum konser pada hari ini.

AESPA LIVE TOUR 2023

Photo :
Hadiri Pesta Adat Lom Plai, Pj Gubernur Kaltim: Seni Budaya Ini Harus Dilestarikan

“Aku suka sekali makan nasi ngoreng. Makanya sebelum konser ini,” ujar Ningning.

“Goreng mantap. Enak banget.” Tambah Giselle

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Kemudian para member membeberkan bahwa memiliki cerita mengenai ‘ritual’ khusus yang selalu mereka lakukan sebelum konser. Ritual itu ialah memainkan gunting batu kertas bersama para anggota lainnya.

“Kami melakukan satu ritual untuk konser. Yaitu gunting batu kertas," ujar Karina.

Kemudian Empat member aespa bermain baru kertas dan hasilnya Karina kalah.

Sontak ritual yang dilakukan aespak membuat suara begemuruh para penggemar yang terkesima dengan kelucuan tingkah laku para member.

AESPA

Photo :
  • VIVA

Beberapa momen perbincangan itu terjadi di tengah konser perdana aespa di Indonesia yang diboyong oleh Dyandra Global Edutainment selaku promotor. Konser itu berlangsung di ICE BSD Tangerang pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Rangkaian tur dunia aespa itu dibuka dengan konser di Korea Selatan pada akhir Februari, diikuti Jepang pada Maret hingga April 2023. Setelah Indonesia, mereka akan menggelar konser di Thailand pada 29 dan 30 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya