Setia Band, Wali sampai Mutia Ayu Siap Hebohkan Panggung PENTASTIK

Pentastik
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Tren festival musik di Indonesia semakin berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Setelah masa hibernasi selama lebih dari 2 tahun akibat pandemi, musisi Indonesia kini memiliki kesempatan emas untuk kembali beraksi di panggung hiburan. Menyambut fenomena ini, festival musik dengan beragam konsep unik pun mulai bermunculan, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penikmat musik Tanah Air.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Salah satu festival yang patut diantisipasi adalah PENTASTIK, sebuah perhelatan musik pop "metal" (melayu total) yang diadakan oleh Visinesia Live. Festival ini menawarkan warna segar dan pengalaman yang tak terlupakan dalam dunia konser musik di Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

Konsep uniknya mengangkat genre musik pop melayu, yang telah menjadi budaya populer di industri musik Tanah Air. Dengan melibatkan musisi besar dan legendaris dalam genre pop melayu dan dangdut, PENTASTIK menjanjikan pertunjukan yang menggelegar dan seru.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

“Pentastik bisa dibilang sebuah festival musik yang berbeda dengan festival pada umumnya. Karena festival ini mengangkat genre musik pop melayu yang menjadi budaya popular di skena musik Indonesia. Kita banyak melibatkan sejumlah musisi besar dan bisa di bilang legendaris di genre pop melayu juga dangdut, untuk ditampilkan dalam satu panggung festival. Lewat tema “Hits Metal” (melayu total) yang kita usung, penonton akan dibuat bergoyang sepanjang pertunjukan,” ujar Dipta, Director Visinesia Live dalam keterangan tertulisnya.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

PENTASTIK akan digelar di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Makassar, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Lampung, Pekanbaru, dan Jakarta. Line-up yang telah dikonfirmasi dijamin akan membuat penikmat musik bergoyang dan terhibur. Beberapa di antaranya adalah Setia Band, Happy Asmara, Wali Band, Kangen Band, Repvblik Band, King Nassar, dan Mutia Ayu. Nama-nama keren lainnya juga akan menyusul dalam line-up PENTASTIK.

Pentastik

Photo :
  • ist

Tiket untuk menyaksikan PENTASTIK sudah dapat dipesan sekarang melalui Goers.com dengan harga spesial mulai dari 100 ribu rupiah. PENTASTIK telah siap memanaskan semangat penikmat musik Tanah Air dengan musik pop "metal" (melayu total) yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman unik dan seru dalam festival musik ini.

“Kami ingin menjadikan PENTASTIK ini sebuah festival yang digemari oleh masyarakat pecinta musik tanah air. Kesuksesan PENTASTIK nantinya akan menjadikan proyek estafet festival musik lainnya dalam konsep yang berbeda. Kalo sekarang genre nya pop melayu, kedepannya mungkin musik rock, pop, koplo, campursari dan sebagainya,” ujar Dipta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya