Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Salah satu festival musik yang dinanti setiap tahunnya yakni Playlist Live Festival, akan kembali digelar untuk yang keenam kalinya di tahun 2024 ini. Festival musik yang dihadirkan oleh Djojokarsono Group ini akan diselenggarakan selama tiga hari yakni pada tanggal 1-3 Marer 2024, berlokasi di Tritan Point Bandung, Jawa Barat.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Tahun ini, Playlist Live Festival menghadirkan konsep Multi Era. Tidak main-main, festival musik ini akan menghadirkan lebih dari 30 musisi baik nasional maupun internasional dari berbagai genre, mulai dari pop, idol, indie, EDM, hingga hip hop. Selain musik, akan ada juga berbagai macam aktivitas dan hiburan menarik lainnya.

Musisi Internasional termasuk Yellow Claw dan Dawin akan memeriahkan panggung Playlist Live Festival di Bandung. Penampilan mereka tentu saja sudah sangat ditunggu oleh para penggemar.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Selain itu, akan ada juga sederet penampilan dari dalam negeri yang ikut memeriahkan Playlist Live Festival tahun ini, mereka di antaranya adalan Tulus, Dipha Barus, Pamungkas, Tiara Andini, Monica Karina, Keebo, Volt, Freya, Yasmin, Al Ghazali, Weird Genius, Whisnu Santika x Adnan Veron, Mahalini dan masih banyak yang lainnya.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Selain itu, akan ada juga penampilan spesial dari grup yang memiliki banyak penggemar. Tahun ini, Playlist Live Festival akan menghadirkan JKT48 dari Indonesia, kemudian ada AKB48 dari Jepang, dan MNL48 dari Filipina. Kehadiran mereka, tentu akan mejadi warna tersendiri di atas panggung Playlist Live Festival.

"Playlist Live Festival 2024 akan menjadi sebuah festival musik yang berbeda dari festival pada umumnya. Melihat tingginya antusiasme penonton kami terlebih dari konser sebelumnya, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dari festival sebelumnya," kata Ignaz Ega Adhiaga selaku Festival Director Playlist Live Festival, dikutip dari keterangan tertulis. 

"Dengan berlangsungnya festival selama 3 hari, kami berharap para penonton dapat menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi favorit mereka," tambahnya.

Playlist Live Festival 2024 hadir dengan harga tiket mulai dari Rp125 ribu. Tiket dapat dibeli secara online melalui websitewww.playlistlivefestival.com Informasi lebih lanjut juga dapat disimak melalui instagram @playlistlivefestival.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya