Jelang Konser Sabtu Depan, Begini Alur Penukaran Tiket Konser Xdinary Heroes

Xdinary Heroes
Sumber :
  • IG @xdinaryheroes_official

VIVA Showbiz – Sabtu pekan depan, 2 Maret 2023 band rock asal Korea Selaran Xdinary Heroes dijadwalkan akan menyapa Villains (sebutan penggemarnya). Bertajuk XDINARY HEROES  WORLD TOUR IN JAKARTA, konser ini akan diselenggarakan di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan. 

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Sepekan jelang penampilan perdana mereka di Jakarta, pihak promotor MecimaPro merilis ketentuan penukaran tiket untuk konser band tersebut. Melansir akun Instagram resmi mereka, tiket penukaran akan dimulai pada Jumat 1 Maret 2024 mulai pukul 13.00 hingga 20.00 WIB di The Kasablanka Hall Kota Kasablanka lantai 3. Sementara untuk penggemar yang akan menukarkan tiket mereka di hari H acara bisa menukarkannya mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Scroll lebih lanjut ya.

Jika Anda ingin menukarkan tiket melalui pihak ketiga ada beberapa dokumen yang perlu ditunjukkan. Seperti menunjukkan e-voucher dalam bentuk hard copy (diprint). Surat kuasa bertanda tangan di atas materai. Serta foto kopi KTP pembeli tiket serta foto kopi KTP orang yang akan mengambil tiket tersebut.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Untuk kegiatan konser, dimulai pukul 14.00 check in (MCP Package check In pukul 14.00-16.00). 

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Pada pukul 15.30-16.45 khusus pemilik tiket blue soundcheck untuk bersiap di area MCP Holding area untuk akses Soundcheck. Soundcheck akan digelar pada pulu 17.00 WIB. Sementara pukul 17.30 seluruh pemilik tiket akan masuk ke area event. Pukul 18.30, konser dimulai.

Hi bye session untuk seluruh pemegang tiket akan digelar usai acara konser berlangsung. Demikian juga untuk photo group session untuk pemegang tiket MCP. 

Xdinary Heroes

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, tiket konser Xdinary Heroes sudah dijual sejak 11 Desember 2023 lalu. Tiket konser band ini masih tersedia dan bisa dibeli melalui Tiket(dot)com dan Mecimashop(dot)com. 

Harga tiket konser Xdinary Heroes di Jakarta ini dibanderol mulai dari Rp1,1 juta (Yellow), Rp1,7 juta (Green), Rp2,4 juta (Blue) dan Rp2,8 juta (MCP Package). Beberapa benefit yang bisa diterima penggemar antara lain: bagi mereka yang memiliki tiket kategori MCP Package bisa mendapat keuntungan berupa sesi soundcheck hingga foto bersama ke-6 member. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya