Konser Jonas Brothers “The Tour” Celebrating Five Albums Sukses Guncangkan ICE BSD City 

Jonas Brothers
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Prestige Promotions dan Color Asia Live sukses menggelar konser Celebrating Five Albums, Jonas Brothers ‘The Tour’ 2024, di Indonesia pada 24 Februari 2024 di ICE, BSD City. Dibuka dengan penampilan Putri Ariani sebagai Opening Act, Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas hadir menggebrak panggung pada pukul 20.15 WIB di Hall 9 -10 ICE BSD, City. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Jonas Brothers berhasil memukau para penggemarnya di Indonesia dengan dari lagu-lagu hits dari 5 album Jonas Brothers dan lagu-lagu hits Solo mereka.

Jonas Brothers

Photo :
  • IG @jonasbrothers
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Keseruan Konser Jonas Brothers “ The Tour” Celebrating Five Albums

Para "Jonatics”  (penggemar Jonas Brothers) mancanegara berkumpul secara antusias untuk menyambut konser Sang Idola untuk pertama kalinya ke Indonesia. Berbagai atribut menarik dan fansign yang kreatif mewarnai area Hall ICE BSD City.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Para fans disuguhkan dengan berbagai hiburan sebelum masuk ke Concert Hall, terdapat Wall of Fame, booth Official Merchandise, F&B dan Sponsor booth di Hall 7-8.

Booth Offical Merchandise Jonas Brothers menjual berbagai pernak-pernik dengan kualitas tinggi, mulai dari T-shirts, Crewneck, Cap, Hoodie, hingga Totebag. Tersedia puluhan tenant F&B yang siap mengenyangkan perut para Jonatics sebelum memasuki area, diantaranya CFC, Yoshinoya, Kopi Kenangan, Popeyes, Burger King, dan masih banyak tenant lainnya.

Adapun booth Nipis Madu menyuguhkan beberapa opsi minuman diantaranya Nipis Madu, Le Minerale, dan Teh Pucuk Harum yang menyegarkan dahaga para Jonatics setelah sing along bersama Jonas Brothers.

Jonas Brothers

Photo :
  • istimewa

Momen Syahdu Penuh Makna Terbayarkan

Acara dibuka dengan sambutan duo dynamic, Host Indra Bekti dan Shinta Syamsul Arief yang menyapa dan membangkitkan semangat para Jonatics. Penonton diajak bangkit berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dilanjutkan dengan penampilan Solo Opening Act yang memukau dari Putri Ariani. Para Jonatics tampak sangat antusias dan bersemangat ketika Jonas Brothers muncul dari balik panggung. Terima kasih kepada semua penonton, pihak sponsor, pendukung acara, panitia yang bertugas, media partners dan semua penonton Jonas Brothers untuk malam yang Istimewa, sampai jumpa di lain kesempatan dari Prestige Promotions dan Color Asia Live. 

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti laman Instagram resmi di @prestigepromotions.id dan @colorasialive

"Kami berkomitmen untuk terus menampilkan hiburan kelas dunia di Indonesia, agar masyarakat Indonesia dapat menikmati musik internasional di negri sendiri. Semoga juga dapat menarik wisatawan mancanegara untuk datang ke Indonesia," kata Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions.

“Jonas Brothers The Tour 2024 was Amazing, terima kasih atas partisipasinya untuk semua yang telah hadir malam tadi, sampai jumpa lagi di acara kami berikutnya," ungkap Untung Pranoto, CEO Prestige Promotions lebih lanjut.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live juga turut mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Prestige Promotions dan Semua Penggemar dari Jonas Brothers. 

“Terima kasih kepada Prestige Promotions dan semua penggemar Jonas Brothers di Indonesia yang telah ikut bernyanyi bersama Kevin, Joe, dan Nick Jonas, semoga konser Jonas Brothers semalam dapat mengobati rasa rindu bisa bertemu langsung Jonas Brothers dan berkesan untuk semuanya,” terangnya.

Tentang Prestige Promotions

Prestige Promotions sendiri merupakan event management, promotor, brand activation, dan creative agency terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 2016 oleh Rudy Salim.  Prestige Promotions telah sukses mengadakan berbagai event skala nasional hingga internasional, berkolaborasi dengan berbagai aktor, aktris, seniman, musisi, hingga tokoh-tokoh terkemuka.

Salah satu yang terbesar adalah TUR RONALDINHO KE INDONESIA berkolaborasi dengan RANS Entertainment pada Juni 2022, Konser “51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani” pada Mei 2023, Konser “Wanita Hebat” pada Juni 2023 juga Festival Tematik, Terbesar “Scream or Dance” pada Oktober 2023. 

Gebrakan terbaru dari Prestige Promotions tercatat pada hari ini, 24 Februari 2024 mempersembahkan Jonas Brothers “The Tour” Celebrating Five Albums berkolaborasi dengan Color Asia Live."

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Website https://prestigepromotions.id/ dan Instagram
@prestigepromotions.id.

Tentang Color Asia Live

Sementara, Color Asia Live adalah event organizer yang komitmen untuk menghadirkan konsep panggung yang spektakuler dengan menghadirkan musisi -musisi kelas dunia.  Sebagai penyelenggara atau promotor musik Color Asia Live berjanji untuk memberikan pertunjukan seni musik yang berkualitas untuk pengalaman dan kepuasan yang tak terlupakan dan berkesan.

Color Asia Live sukses mengadakan berbagai event skala nasional hingga internasional, diantaranya DAVID
FOSTER AND FRIENDS “HITMAN ASIA TOUR 2023”, Air Supply The Lost in Love Experience, MLTR Back On The Road Tour, Westlife The Wild Dreams Tour, The Script Greatest Hits Tour, Boyzone Thank you & Good Night Farewell Tour.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Website https://colorasialive.com/ dan Instagram
@colorasialive

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya