Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Chen Exo
Sumber :
  • SM Entertainment

JAKARTA – Member EXO, Chen akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada 4 Mei 2024 mendatang. Ya, Chen EXO menjadi salah satu dari 6 artis yang masuk dalam line up festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Menjadi salah satu jajaran line up dalam acara tersebut, menjadi momen yang paling ditunggu. Lantaran bisa menyapa EXO-L (sebutan penggemar EXO) secara langsung. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Hai EXO-L Indonesia, Aku Chen. Akhirnya saya berkesempatan untuk kembali menyapa EXO-L Indonesia!" kata Chen EXO dalam video greeting yang diunggah promotor MecimaPro dalam akun Instagram resmi mereka, dikutip Selasa 2 April 2024. 

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Ayah dua orang anak ini langsung mengajak penggemarnya untuk hadir menyaksikannya dalam acara musik tersebut pada 4 Mei 2024 mendatang.

"Saya akan hadir di acara Saranghaeyo Indonesia 2024! Ayo bertemu pada tanggal 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium. Saya tunggu kehadiran kalian di Saranghaeyo Indonesia 2024!" kata dia.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Setidaknya, akan ada enam musisi asal Korea Selatan yang akan tampil dalam Saranghaeyo Indonesia 2024, pada Mei mendatang. Musisi yang akan tampil antara lain YoungK, member DAY6, Boy Story, band DAY6, Chen EXO, dan Xiumin EXO. Sementara itu, masih akan ada 1 musisi lainnya yang akan bergabung dalam festival musik ini.

Sementara itu, untuk tiket acara ini sendiri terbagi menjadi tiga waktu. Pertama early bird fase 1 pada 26-28 Januari 2024, dan early bird fase 2 pada 2-4 Februari 2024. Pembelian tiket early bird ini mendapatkan potongan diskon sebesar 5 persen dan memiliki nomor antrean prioritas atau seating number.

Sedangkan untuk general sales, telah berlangsung pada 7 Februari 2024 lalu di website resmi Mecimashop dan tiket sejak pukul 14.00 WIB. Berdasarkan keterangan promotor, untuk tiket sendiri terbagi menjadi lima kategori yakni Pink yang berada pada sisi depan kanan dan kiri panggung dijual seharga Rp2,9 juta. Kemudian kategori blue dijual seharga Rp2,5 juta.

Kategori yellow (numbering seating) dijual seharga Rp2,2 juta, orange (seating number) dijual Rp1,7 juta dan kategori green (free seating) dijual Rp1,2 juta. Sementara itu, untuk pink dan blue adalah kategori festival (standing dengan nomor antrean).  

Seluruh tiket yang dijual sudah termasuk pajak, termasuk biaya lainnya. Bagi mereka yang merupakan MCP Membership, dan membeli tiket kategori pink, blue dan green, memiliki keuntungan berupa fast track. Serta exclusive lanyard untuk seluruh pemegang kategori tiket untuk acara ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya