TVXQ Gebrak Jakarta dengan Konser Megah Pasca Lebaran, Cek Harga Tiketnya!

TVXQ Konser Perdana di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

JAKARTA  – Idol K-pop generasi kedua asuhan SM Entertainment, TVXQ diketahui akan kembali menggelar konser di Jakarta. Jakarta diketahui menjadi salah satu destinasi dalam tur asia mereka yang bertajuk 20&2. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Digawai oleh U-Know Yunho dan Max Changmin ini, keduanya akan menyapa penggemar di Jakarta pada Sabtu 20 April 2024. Konser yang bertajuk 2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA mereka ini akan digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang Banten mulai pukul 15.00 WIB. 

Pihak promotor, Mecima Pro juga telah merilis daftar harga tiket konser TVXQ di Jakarta. Melansir akun instagram resmi MecimaPro setidaknya ada enam tiket katagori. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Mulai dari Blue Soundcheck package yang dijual seharga Rp 3,5 juta. Khusus katagori ini mendapat prioritas masuk ke festival standing. Selain itu pemegang tiket inni juga mendapatkan benefit berupa soundcheck session, rxclusive laminated pass dan snackbox. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Lalu ada katagori blue yang dijual seharga Rp 2,9 juta. Katagori Green yang dijual seharga Rp 2,4 juta. Katagori Yellow yang dijual seharga Rp1,9 juta. 

Untuk katagori pink yang bersifat numbered seating ini dijual seharga Rp2,6 juta, dan katagori grey yang juga bersifat numbered seating ini dijual seharga Rp1,4 juta.

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak namun belum termasuk platform fee.

Pembelian tiket konser TVXQ sendiri terbagi menjadi dua jenis, yakni Cassiopeia membership (GL) Sales pada Kamis 14 Maret 2024 mulai pukul 13.00 hingga 15.00. Pembelian tiket ini sendiri juga harus melakukan registrasi via Weverse ship pada Jumat dan Sabtu 8 dan 9 Maret 2024 lalu. 

Sementara itu, general sales sendiri sudah dibuka sejak 15 Maret 2024 di mecimashop.com.

Sebagai informasi, TVXQ merupakan idol naungan SM Entertainment paling bersinar di Asia terutama di Jepang. Debut pada 2004 lalu, TVXQ berhasil memecahkan rekor sebagai gurp Kpop yang sukses menggelar konser terbesar dan menjadi konser artis luar Jepang yang paling banyak disaksikan.

TVXQ sendiri juga masuk dalam jajaran line up SM Town Jakarta pada 2023 lalu yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada September lalu. Pada akhir tahun 2023 lalu, U Know dan Changmin merilis album kesembilan mereka berjudul 20&2 yang berisikan 10 lagu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya