Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

TVXQ Konser Perdana di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz Idol K-pop kenamaan, TVXQ kembali menggelar konser tunggal mereka di Jakarta. Bertajuk 2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA, konser ini akan digelar pada 20 April 2024 di ICE BSD Tangerang. 

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Kembali digelar dua personel TVXQ, U Know dan Changmin mengaku sangat bersemangat untuk kembali menyapa penggemar. Bukan tanpa sebab, TVXQ terakhir menggelar konser tunggal mereka lima tahun yang lalu. Scroll lebih lanjut ya.

“Halo kami TVXQ,” sapa member TVXQ dikutip dari video yang diunggah di akun promotor MecimaPro. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

“Akhirnya setelah lima tahun kami akan kembali ke Jakarta untuk menyapa Indonesia Cassiopeia,” sambung U Know.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Changmin mengaku sangat rindu dengan penggemar. Maka dari itu dia berharap bisa menyapa penggemar di Jakarta.

“Betul sudah lama tidak mengadakan konser tunggal di Indonesia. Kalian pasti merindukan kami kan?,” kata dia.

U Know mengajak seluruh penggemarnya di tanah air untuk hadir dalam konser mereka pada Sabtu 20 April 2024.

“Ayo bertemu pada hari Sabtu 20 April 2024,” ajak U Know.

TVXQ

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sementara itu terkait dengan tiket konser TVXQ, pihak promotor, Mecima Pro juga telah merilis daftar harga tiket konser TVXQ di Jakarta. Melansir akun instagram resmi MecimaPro setidaknya ada enam tiket katagori. 

Mulai dari Blue Soundcheck package yang dijual seharga Rp3,5 juta. Khusus katagori ini mendapat prioritas masuk ke festival standing. Selain itu pemegang tiket inni juga mendapatkan benefit berupa soundcheck session, exclusive laminated pass dan snackbox. 

Lalu ada katagori blue yang dijual seharga Rp2,9 juta. Katagori Green yang dijual seharga Rp2,4 juta. Katagori Yellow yang dijual seharga Rp1,9 juta. Untuk katagori pink yang bersifat numbered seating ini dijual seharga Rp2,6 juta, dan katagori grey yang juga bersifat numbered seating ini dijual seharga Rp1,4 juta.

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajakm namun belum termasuk platform fee. Pembelian tiket konser TVXQ terbagi menjadi dua jenis, yakni Cassiopeia membership (GL) Sales pada Kamis 14 Maret 2024 mulai pukul 13.00 hingga 15.00. 

Pembelian tiket ini sendiri juga harus melakukan registrasi via Weverse ship pada Jumat dan Sabtu 8 dan 9 Maret 2024 lalu. Sementara itu, general sales sendiri sudah dibuka sejak 15 Maret 2024 di mecimashop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya