Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Toko Alat Musik
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Gitaris terkemuka Jhon Paul Ivan, yang dikenal sebagai JPI, serta sejumlah influencer, turut menghadiri acara peresmian ekspansi Donner Music ke Asia Tenggara dengan meluncurkan showroom alat musiknya di Indonesia.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Yiming Wen, yang menjabat sebagai Wakil Presiden Pemasaran Merek, menjelaskan bahwa tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

"Hadirnya Donner di Indonesia menandai kontribusi penting dalam perjalanan kami untuk menjadi pengaruh global di industri alat musik," ujar Yiming Wen di Serenata Galeri Musik, Grand ITC Permata Hijau, baru-baru ini.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Kami siap untuk membuka jalan baru di pasar Indonesia. Dengan desain bergaya dengan harga terjangkau, sehingga memenuhi aspirasi musisi muda di seluruh Indonesia dan musisi dunia pada akhirnya," tambahnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sementara itu, Franky, yang menjabat sebagai General Manager Penjualan di PT. Garuda Lestari Tradisi, mengungkapkan bahwa kehadiran Donner Music di pasar Indonesia merupakan momen bersejarah.

"Kami percaya bahwa rangkaian alat musik inovatif mereka sangat sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia negara dengan warisan musik yang kaya dan permintaan yang berkembang untuk alat musik berkualitas," katanya.

ilustrasi musik metal

Photo :
  • freepik

Kemitraan strategis antara Donner dan Galestra diharapkan dapat memanfaatkan jaringan distribusi yang luas dan pemahaman yang mendalam tentang pasar saat ini untuk memastikan bahwa alat musik Donner dapat diakses oleh musisi di seluruh Indonesia.

Kolaborasi ini tidak hanya merupakan upaya bisnis, tetapi juga sebuah komitmen untuk memperkaya elemen musik Indonesia dan mendukung pertumbuhan komunitas musiknya. Selain itu, Donner dan Galestra dengan bangga mengumumkan pembukaan Flagship Store Donner yang terletak di pusat kota Jakarta.

Flagship Store ini merupakan tonggak penting bagi Donner di Indonesia, sebagai pusat bagi musisi untuk menjelajahi, merasakan, dan membeli berbagai alat musik Donner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya