The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

The Sounds Project Vol.7
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – The Sounds Project (TSP) The Sounds Project telah resmi mengumumkan akan kembali pada 9, 10, 11 Agustus 2024. Sembilan tahun bukanlah waktu yang singkat untuk sebuah festival yang berawal dari acara kampus dan terus berkarya hingga saat ini. Setelah hiatus selama dua tahun pada 2020 dan 2021, TSP berhasil melewati masa pandemi dengan semangat dan komitmen yang kuat. Memasuki edisi ke tujuh, The Sounds Project 2024 Mengusung tema “Discover Miracle”, ini akan melampaui keberhasilan edisi sebelumnya dan akan menciptakan keajaiban bagi para pecinta musik Indonesia. Bagi semua penggemar musik indie, pop, rock, atau genre musik apa pun, TSP telah mempersiapkan pengalaman musik beragam yang akan memenuhi setiap selera musik. Memanjakan telinga para pengunjung dan membuat mereka menemukan keajaiban dalam musik itu sendiri. TSP&Co selaku promotor, melihat antusiasme penonton yang dari tahun ke tahun selalu melonjak, penuhnya kapasitas venue pada tahun kemarin membuat mereka yakin untuk tetap menyelenggarakan acara ini selama tiga hari.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Tahun lalu, The Sounds Project telah berhasil menggelar festival selama tiga hari pada 11, 12, 13 Agustus 2023 dengan menghadirkan sejumlah musisi ternama Indonesia dan International seperti Tulus, Noah, JKT48, Raisa, Maliq & D’Essentials, Isyana Sarasvati, Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya lalu ada Mac Ayres (USA), The Black Skirts (Korea Selatan) dan Vacations (Australia). Antusiasme yang tinggi membuat venue dipadati oleh para penonton, tercatat hampir 76.784 pengunjung yang hadir pada tahun lalu. Dapat dikatakan, The Sounds Project telah berhasil menjadi salah satu surganya para pecinta musik.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Pada awal tahun 2024, The Sounds Project telah mengumumkan fase pertama lineup mereka. Antara lain Ali, Hindia, D’Masiv, HIVI, Idgitaf, Mahalini, Maliq & D’Essentials, Parade Hujan (Payung Teduh & Pusakata), Perunggu, Ungu, Wali, Reality Club, The Panturas, Morfem, Lomba Sihir. Diperkirakaan akan ada lebih dari 90 musisi yang turut memeriahkan festival ini. Berikut adalah Half Lineup The Sounds Project 7.

Ali - Banda Neira (Dibawakan Oleh Ananda Badudu) - Bondan Prakoso - D’masiv - Danilla - Dere Dongker - .Feast - Fiersa Fesari - Hindia - Hivi! - Idgitaf - JKT48 - J-Rocks - Juicy Luicy - Kelompok Penerbang Roket - Lomba Sihir - Lyodra - Mahalini - Maliq & D’Essentials - Morfem - Nadhif Basalamah - Nadin Amizah - Parade Hujan (Payung Teduh & Pustaka) - Pee Wee Gaskins - Perunggu - Petra Sihombing - Radja - Reality Club - Reunion With Vierratale - Rumahsakit - Sal Priadi - Sore x Bilal Indrajaya - Stand Here Alone - The Adams - The Bandells - The Changcuters (Special 20th Anniversary Set) -   The Jansen - The Panturas - The Sigit - Tiara Andini - Ungu - Wali - Tulus - Yura Yunita.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Tidak hanya penampilan memukau dari para Lineup, akan ada banyak activity menarik yang dapat dinikmati selama tiga hari festival. Berbagai macam booth juga akan disiapkan untuk melengkapi euphoria festival kalian di tahun ini. Mulai dari photobooth yang bisa kalian gunakan untuk mengabadikan momen bahagia bersama teman dan keluarga. Tidak ketinggalan, berbagai stand Food and Baverages yang dapat nikmati sambil menonton penampilan musisi favorit kalian.

Penjualan tiket The Sounds Project sudah dimulai sejak awal tahun ini, antusiasme para penonton sudah sangat terasa, mulai dari tiket kategori Early Bird yang terbukti terjual habis dan tiket kategori Pre-Sale satu yang mulai menipis. Dapatkan segera tiket kalian dan jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan euphoria dari salah satu perhelatan akbar di tahun 2024. Tiket The Sounds Project 7 tersedia dalam dua kategori, yaitu daily pass dengan harga Rp 200.000 dan three day pass dengan harga Rp 500.000. Pembeliatan tiket dapat dilakukan melalui website Megatix atau dapat melalui link ticket.thesoundsproject.com. TSP&Co selaku promotor telah menyiapkan berbagai penampilan dan kejutan lainnnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Posan Tobing dan Jimmy Nazwar Rao

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Jimmy mengungkapkan bahwa lirik lagu Hebat diadaptasi dari kata-kata motivasi yang sering disampaikan kepada publik dan netizen.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024