Digaet Raffi Ahmad-Nagita Slavina Gabung Rans Music, Chai Rilis Lagu Bercanda

Penyanyi pop, Chai.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Sukses berkarier sebagai seorang model, Chai kini terjun ke dunia musik Tanah Air dengan merilis lagu berjudul Bercanda. Lagu yang ia tulis sendiri itu bercerita tentang perasaan cinta yang timbul dalam lingkup pertemanan. Semakin terbawa dengan rasa nyaman seringkali membuat “keliru” dalam menafsirkan kedekatan.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Musik dari Chai mencerminkan kebebasannya dalam menulis lagu dan lirik. Lirik yang ia tulis juga mempunyai diksi-diksi menarik dan pilihan kalimat yang cukup jarang ditemui di lagu-lagu lainnya. Diakui Chai, sejak kecil ia memang sudah suka menulis lagu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Sebelum aku ke dunia musik, aku fokus ke dunia modeling, sempat ikut juga ajang model sampai Top 10. Terus sekarang kenapa ke dunia musik, sebenarnya dari dulu dari kecil sudah suka nulis lagu, bikin-bikin lagu," kata Chai saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

"Aku terus-menerus melengkapi skill-ku sebagai musisi seperti bermain gitar dan piano. Hampir setiap hari aku bermain gitar dan menulis lagu di studio," tambahnya.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Keinginan Chai berkarier profesional di dunia musik disambut baik oleh Rans Music yang kini menjadi label yang menaungi Chai. Saat ditawari, Chai senang karena ia merasa Rans Music adalah label besar dengan artis-artis berkualitas.

"Sampai hampirnya digaet Rans, mereka nge-approach aku lewat DM Instagram. Mereka jelasin Rans adalah label musik akhirnya aku pelajari. Aku lihat artis-artis di bawah naungan Rans, gak main-main, kualitasnya bagus-bagus," ucap Chai.

Tidak hanya itu, Chai juga sudah bertemu dengan pemilik Rans Music yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bagi Chai, Raffi dan Nagita adalah sosok baik hati dan mendukung keterlibatannya dalam Rans Music.

"Sudah bertemu (Raffi Ahmad dan Nagita). Waktu pertama kali diketemuin sama A Raffi, sama Kak Gigi mereka dukung banget, katanya 'Semangat buat project-project bareng Rans Music'. Orangnya baik banget, mereka mendukung banget," ucap Chai.

Saat ini, lagu Bercanda dari Chai di bawah naungan label Rans Music sudah bisa didengar di digital musik platform. Video klip lagu tersebut juga sudah dirilis di channel YouTube Rans Music. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya