Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music Digelar Besok, Ada Banyak Suguhan Istimewa

Glenn Fredly
Sumber :

JAKARTA – Musisi Glenn Fredly yang sudah meninggalkan kita semua pada April 2020 lalu, tidak terasa sudah berkarier di industri musik selama 25 tahun. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Untuk merayakan 25 tahun karier bermusiknya, diluncurkanlah Bean bag edisi khusus perayaan 25 tahun karier Glenn Fredly. Bean bag ini dibuat khusus oleh tim Bumi Entertainment dan CASHA, dengan tema barang-barang khas Glenn Fredly ketika naik panggung seperti topi fedora, kacamata hitam, gitar, dan mikrofon. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Peluncuran Bean bag ini dilakukan bersamaan dengan acara “Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music” pada 24 Juni 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. 

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Acara yang dibuat untuk mengenang karya-karya Glenn Fredly sejak tahun 1995 hingga 2020 ini akan menampilkan holographic performance dari Glenn Fredly yang dirancang khusus selama pertunjukan. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sejumlah musisi lintas generasi tanah air juga turut berpartisipasi di konser tribute ini, di antaranya The Bakuucakar, Iwan Fals, Kaka Slank, Mutia Ayu, Yovie Widianto, Trio Lestari, Rossa, Yura Yunita, Andmesh, Dewi Perssik dan NONA.

Founder CASHA, Benny Hartono, mengatakan, Almarhum Glenn Fredly adalah musisi yang sepanjang kariernya selalu membanggakan identitasnya sebagai orang Indonesia dan menjadikan kekayaan budaya kita sebagai salah satu inspirasinya dalam berkarya. 

"Oleh karena itu, sebagai sebuah local brand, kami senang karena punya kesempatan untuk mempersembahkan sebuah karya spesial sebagai bentuk apresiasi terhadap Glenn Fredly. Semoga Bean bag edisi khusus ini mendapat sambutan baik dari seluruh masyarakat Indonesia, terutama para penggemar Glenn Fredly," ujar Benny dalam keterangannya, dikutip Jumat 23 Juni 2023. 

Aldisyah Latuihamallo, Director PT Musik Bagus Indonesia, menambahkan, di konser Glenn Fredly: 25 Years of Music, keluarga Almarhum, penggemar setia, rekan-rekan musisi Indonesia, serta penikmat musik tanah air akan diajak untuk bersama-sama mengenang dan menikmati karya-karya terbaik yang pernah dibuat oleh Glenn Fredly. 

"Tentunya kami ingin acara ini terus terkenang oleh semua yang hadir, salah satunya dengan memento yang bisa dimiliki. Karenanya, kami mengapresiasi CASHA atas inisiatifnya dalam menghadirkan Bean bag edisi Glenn Fredly ini yang juga turut membuat konser ini semakin spesial," tuturnya. 

Bean bag edisi Glenn Fredly akan tersedia di acara Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music atau bisa dipesan secara online di musikbagus(dot)id/shop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya