Momen Lee Seung Gi Tak Ingin Berhenti Nyanyi di Konser Gegara Semangat Penggemar di Indonesia

Konser Lee Sung Gi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Lee Seung Gi baru saja menggelar konsernya yang bertajuk ‘The Dreamers Dream - Chapter 2' di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023. Konsernya di Jakarta itu mendapatkan banyak antusias yang luar biasa dari penggemarnya yang disebut sebagai Airen.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Dengan antusias dan energi semangat yang luar biasa dari penggemar yang menonton konsernya, Lee Seung Gi sampai sempat tak ingin berhenti untuk bernyanyi di atas panggung.

Konser Lee Sung Gi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

“Jadi pengen nyanyi terus,” ucap Lee Seung Gi kepada penonton di konsernya ‘The Dreamers Dream - Chapter 2' di Jakarta.  

Sebelum mengatakan itu, suami Lee Da In tersebut juga menjanjikan malam yang tak akan terlupakan kepada para penonton setelah 10 tahun dirinya tak menggelar konser sebagai penyanyi

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

“Saya akan membuat malam yang tidak terlupakan oleh kalian,” ucapnya lagi.

Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan tersebut juga memuji energi dan semangat para Airen Indonesia yang luar biasa dalam konsernya. Lee Seung Gi juga mengatakan bahwa dia sangat mencintai penggemarnya dan menyebut para Airen di Indonesia sebagai fansnya yang terbaik. 

“Emg fans Indonesia terbaik ya. Aku cinta kamu,” kata Lee Seung Gi kepada para penonton.

Lee Seung Gi juga mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai seorang penyanyi melalui konser yang digelar ini. Dirinya juga berharap agar ada banyak kesempatan lain untuk bisa bertemu dengan para Airen yang ada di Indonesia dalam lain waktu. 

Konser Lee Sung Gi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Terima kasih sudah memberikan saya kepercayaan sebagai penyanyi, semoga ke depannya semakin banyak kesempatan kita untuk bisa bertemu,” ungkap Seung Gi. 

Sementara itu, penyanyi berusia 36 tahun tersebut tampil dengan mengenakan tiga pakaian yang berbeda selama konser. Pada penampilan pertamanya, Seung Gi mengenakan setelan jas berwarna biru muda. Kemudian di tengah-tengah acara dia berganti pakaian dan mengenakan kemeja berwarna merah muda atau pink. Dalam detik-detik penghujung acara, dia menggantinya lagi dengan jaket boomber berwarna kuning.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya