Gelar Konser di Jakarta, Lee Seung Gi: Saya Akan Membuat Malam yang Tidak Terlupakan

Konser Lee Sung Gi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Lee Seung Gi hari ini telah menggelar konsernya yang bertajuk ‘The Dreamers Dream - Chapter 2' di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023. 

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Konsernya tersebut digelar sangat meriah dengan antusias penonton dan penggemarnya yang disebut Airen, yang sangat luar biasa. Bahkan Lee Seung Gi menjanjikan malam yang tak akan terlupakan kepada para penonton setelah 10 tahun tak mengadakan konser

Konser Lee Sung Gi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Saya akan membuat malam yang tidak terlupakan oleh kalian,” ucap Lee Seung Gi dalam konser di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Suami Lee Da In tersebut juga memuji energi dan semangat para Airen yang luar biasa dalam konsernya dengan mengatakan bahwa dia sangat mencintai penggemarnya dalam bahasa. Dia menyebut penggemar di Indonesia sebagai fansnya yang terbaik. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

“Emg fans Indonesia terbaik ya. Aku cinta kamu,” kata Lee Seung Gi kepada para penonton.

Bahkan, aktor tampan dengan suara merdu tersebut juga sempat tak ingin berhenti untuk bernyanyi lantaran energi para penonton yang membuatnya semakin semangat dalam konser. 

“Jadi pengen nyanyi terus,” katanya lagi. 

Lee Seung Gi juga mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai seorang penyanyi melalui konser yang digelar ini. Dirinya juga berharap agar ada banyak kesempatan lain untuk bisa bertemu dengan para Airen yang ada di Indonesia dalam lain waktu. 

“Terima kasih sudah memberikan saya kepercayaan sebagai penyanyi, semoga ke depannya semakin banyak kesempatan kita untuk bisa bertemu,” ungkap Seung Gi. 

Konser Lee Sung Gi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sementara itu, pemeran My Girlfriend is Gumiho tersebut tampil dengan mengenakan tiga pakaian yang berbeda selama konser. Pada penampilan pertamanya, Seung Gi mengenakan setelan jas berwarna biru muda. Kemudian di tengah-tengah acara dia berganti pakaian dan mengenakan kemeja berwarna merah muda atau pink. Dalam detik-detik penghujung acara, dia menggantinya lagi dengan jaket boomber berwarna kuning.

Sebagai informasi, acara Asia Tour Concert Lee Seung Gi yang bertajuk ‘The Dreamers Dream - Chapter 2' ini telah dimulai perdana di Korea Selatan pada 5 Mei 2023 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya