Lee Seung Gi Bocorkan Bakal Rilis Album Baru di Perayaan Debutnya yang ke-20 Tahun

Konser Lee Sung Gi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Lee Seung Gi akhirnya bertemu kembali dengan para Airen, sebutan penggemarnya yang ada di Indonesia dalam gelaran konsernya yang bertajuk ‘The Dreamers Dream - Chapter 2' di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu malam, 24 Juni 2023. 

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Aktor sekaligus penyanyi tasal Korea Selatan ersebut juga sempat membocorkan tentang proyek untuk album barunya yang tengah ia kerjakan dan rencananya akan dirilis pada tahun depan. Album tersebut sebagai tanda debutnya yang sudah 20 tahun pada 2024 mendatang. 

Konser Lee Sung Gi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Di bagian pertama konser ini, aku mau mengungkapkan musim, jadi tahun depan akan debut 20 tahun, jadi musim-musim yang telah lewati bersama banyak kenangan di sini," tutur Lee Seung Gi. 

Album yang tengah dikerjakan untuk perayaan 20 tahun debutnya itu dibocorkan bakal dirilis pada akhir tahun depan. Lee Seung Gi juga berharap bahwa saat album tersebut telah dirilis ia dapat kembali bertemu dengan para Airen yang ada di Indonesia. 

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

"Kira-kira akhir tahun depan akan dirilis albumnya, semoga kita bisa bertemu lagi dalam konser ya teman-teman," tuturnya lagi. 

Karena energi dan semangat yang luar biasa dari Airen Indonesia, Lee Seung Gi bahkan mengaku sempat tak ingin berhenti untuk bernyanyi. Dia mengaku malah semakin semangat untuk konsernya. 

“Jadi pengen nyanyi terus,” ucapnya. 

Seung Gi juga memberikan hadiah kepada penonton dengan membawakan beberapa lagu bonus untuk dinyanyikan karena semangat yang diberikan kepada dirinya. 

"Karena respons suasana Indonesia ternyata keren banget, aku harus kasih hadiah ke Indonesia," kata Lee Seung Gi.

Konser Lee Seung Gi, The Dreamers Dream - Chapter 2 di Istora Senayan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pemeran My Girlfriend is Gumiho tersebut juga mengucapkan ingin kembali bertemu dengan penggemarnya di Indonesia pada saat perayaan anniversary debutnya yang sudah 20 tahun. 

"Sampai bertemu lagi ya di anniversary ke-20 tahun, di mana aku akan kembali lagi dengan full konser," tambah Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton yang telah memberikan kepercayaan sebagai seorang penyanyi melalui konser yang digelarnya. “Terima kasih sudah memberikan saya kepercayaan sebagai penyanyi, semoga ke depannya semakin banyak kesempatan kita untuk bisa bertemu,” ungkap Seung Gi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya