Taylor Swift Tambah Jadwal Konser di Singapura, Jadi 6 Hari

Taylor Swift.
Sumber :
  • AP Photo

JAKARTA – Penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Taylor Swift beberapa waktu yang lalu mengumumkan jadwal tur konser dunianya yang bertajuk The Eras Tour. Informasi itu disampaikan langsung oleh Taylor dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Rugikan Perusahaan Singapura Rp32 Miliar, Sindikat Manipulasi Data Email Dicokok

Taylor mengunggah deretan nama negara beserta waktu konser diselenggarakan. Dari banyaknya lokasi, negara di Asia yang akan didatangi Taylor hanya dua yakni Jepang dan Singapura.

Taylor Swift.

Photo :
  • AP Photo
Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

Negara Asia pertama yakni Jepang. Taylor Swift akan menggelar tur konser The Eras Tour di Jepang tepatnya di Tokyo Dome selama empat hari yakni tanggal 7,8,9, dan 10 Februari 2024. Setelah Jepang, ia akan ke Australia, lalu baru ke Singapura.

Pelantun single Blank Space itu memilih Singapura sebagai satu-satunya negara di Asia Tenggara tempat The Eras Tour digelar. Konser di Singapura awalnya digelar selama tiga hari yakni 2,3, dan 4 Maret 2024, bertempat di National Stadium. 

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

"Permisi, hai, ada sesuatu yang ingin aku sampaikan. Aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua di The Eras Tour tahun depan, inilah tanggal untuk konsernya. Kunjungi TaylorSwift.com/tour untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran pre sales dan on sales," tulis Taylor Swift sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Minggu, 25 Juni 2023.

Ternyata, jadwal konser Taylor Swift di Singapura ditambah tiga hari, jadi total semuanya adalah enam hari. Informasi itu disampaikan oleh pihak promotor, AEG Presents Asia, dalam unggahan di Instagram resmi pada Minggu, 25 Juni 2023. 

Pihak promotor menambah jawdal konser Taylor Swift di Singapura karena menyikapi permintaan yang membeludak. Tanggal baru itu adalah 7, 8, dan 9 Maret 2024.

"Singapura! Karena respons yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan 3 pertunjukan tambahan untuk Taylor Swift | The Eras Tour!" tulis pihak promotor. 

Setelah Singapura, Taylor Swift akan melanjutkan The Eras Tour ke Prancis, Sweden, Portugal, Spanyol, Inggris, Ireland, Belanda, Switzerland, Itali, Jerman, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya