Aktor Thailand Krist Perawat Gelar Konser Perdana di Jakarta, Harga Tiket Mulai dari Rp1 Juta

Aktor Thailand, Krist Perawat Sangpotirat gelar konser di Jakarta
Sumber :
  • IG @luminaent

JAKARTA –  Aktor asal Thailand Krist Perawat Sangpotirat atau dikenal dengan nama Krist Perawat akan kembali ke Jakarta di tahun ini. Kali ini Krist datang ke Jakarta untuk menggelar solo concert perdananya bertajuk 'KRIST SOLO CONCERT ASIA TOUR 2023 IN INDONESIA!'

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Krist diketahui memulai debutnya sebagai penyanyi dengan merilis lagu berjudul Door Air and A Good Day pada tahun 2018 dan dilanjutkan dengan SKY pada tahun 2019 lalu.

Krist juga berkontribusi dalam penulisan lirik lagu pada bagian rap di lagu SKY. Lagu terbaru Krist, Call Me dirilis pada April 2023 di bawah RISER MUSIC, label musik milik GMMTV. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Sementara itu, terkait dengan konser perdana Krist ini akan digelar pada 19 Agustus 2023 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Lumina selaku promotor yang membawa Krist telah mengumumkan seat plan yang terdiri dari tiga katagori tiket. 

Tiga kategori akan tersedia dengan harga tiket mulai dari 1 juta hingga 2,6 juta Rupiah dengan banyak keuntungan. Setiap kategori hadir dengan berbagai benefit dan tingkat visibilitas yang berbeda.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Katagori pertama yakni Lumos yang dijual seharga Rp2,6 juta. Pemegang tiket katagori ini akan mendapatkan kesempatan untuk grup photo 1:10, kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 70 orang dan poster acara resmi.

Katagori kedua yakni Centrum yang dijual seharga Rp1,8 juta. Pemegang tiket katagori ini akan mendapat kesempatan untuk grup foto 1:15 dan poster acara resmi. Katagori ketiga yakni Retro yang dijual seharga Rp1 juta.

Pemegang tiket katagori ini akan mendapat kesempatan untuk grup foto 1:20 dan poster acara resmi. Tiket konser ini akan mulai dijual pada 8 Juli 2023 di official ticketing partner, Tiket.com

Sebagai informasi, sebelum menggelar konser perdananya di Jakarta, Krist juga telah menggelar empat konser tunggal di Jepang pada April 2023 lalu, Kamboja pada Juli tahun ini, dan Jakarta pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya