Masuk ICU Akibat Infeksi Bakteri, Madonna Tunda Tur 40 Tahun Berkarya

Madonna
Sumber :
  • aceshowbiz

Jakarta – Penyanyi asal Amerika Serikat, Madonna dilarikan ke rumah sakit karena infeksi bakteri serius yang dideritanya sejak Sabtu, 24 Juni 2023 lalu.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Manajer Madonna, Guy Oseary membenarkan kabar tersebut, melalui unggahannya di Instagram dia mengatakan kini Madonna sedang berada di unit perawatan intensif atau ICU.

Madonna pakai aksesoris karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi.

Photo :
  • Instagram/@rinaldyyunardi
Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Pada Sabtu 24 Juni, Madonna mengalami infeksi bakteri serius yang menyebabkan beberapa hari tinggal di ICU," ujar Guy Oseary dilansir dari E! Online Kamis, 29 Juni 2023.

Kendati demikian, pada Rabu kemarin, kondisi Madonna dikabarkan perlahan telah mulai membaik. Namun penyanyi berusia 64 tahun itu masih perlu mendapatkan perawatan medis.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

“Kami berharap dia bisa segera pulih total,” sambung Guy

Madonna.

Photo :
  • Instagram @madonna

Diketahui sebelum kondisinya menurutn, Madonna telah lebih dulu dijadwalkan memulai tur bertajuk Celebration World Tour untuk memperingati 40 tahun dirinya telah berkarier sebagai penyanyi.

Namun, akibat kondisi kesehatannya yang masih abu-abu. Madonna terpaksa harus menunda turnya yang telah dijadwalkan pada Juli 2023 hingga waktu yang belum ditentukan.

“Saat ini kami perlu menghentikan semua komitmen, termasuk tur. Kami akan membagikan kabar lebih lanjut kepada Anda sesegera mungkin setelah informasi berupa tanggal baru untuk memulai tur diperbarui,” pungkas Guy Oseary

Penampilan Madonna di Grammy 2023

Photo :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya