Cerita Indah Aqila, Dokter Gigi yang Tertarik Jadi Penyanyi

Indah Aqila
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA –  Indah Aqila, sosok wanita yang lahir di kota Medan, Indonesia, sedang mencuri perhatian publik dengan kisah perjalanan karier yang menarik. Dia memulai debutnya dalam dunia musik dengan ikut serta dalam ajang pencarian bakat populer di Indonesia, yakni Rising Star Indonesia pada tahun 2018. Tak hanya itu, Indah juga berhasil meraih gelar sarjana dalam bidang kedokteran gigi di salah satu universitas ternama di Medan, yakni Universitas Sumatera Utara (USU).

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun, hobi bernyanyi Indah tak berhenti di situ saja. Dia memanfaatkan keahliannya dalam bernyanyi dengan membuat saluran YouTube pribadi. Keberhasilannya terlihat dari salah satu cover lagu yang dibawakan oleh Indah yang berhasil menembus angka 100 juta penonton. Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini semakin memantapkan langkah Indah untuk terus berkreasi dengan menghasilkan cover lagu-lagu lainnya. Bahkan, sudah empat tahun lamanya Indah aktif mengunggah karya-karyanya di kanal YouTube, menjadikannya dikenal sebagai seorang Penyanyi Cover yang populer.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Tepat pada pertengahan tahun ini, pada tanggal 27 Juni 2023, Indah akan merilis lagu pertamanya bekerja sama dengan label rekaman baru, yaitu JTE Music. JTE Music telah menjadi tempat berkembangnya bakat-bakat Gen-Z yang sedang naik daun di media sosial dan berhasil menghadirkan keunikan dan gaya baru dalam industri musik Indonesia.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Dengan komitmen untuk menyajikan musik berkualitas tinggi, JTE Music ingin memberikan warna baru dalam setiap karya yang mereka rilis. Kolaborasi dengan Indah Aqila dalam single terbarunya adalah bukti nyata dari visi yang dimiliki oleh label ini.

Indah Aqila

Photo :
  • dok pri

Single terbaru Indah Aqila berjudul Cinta Tak Dibalas Cinta hadir dengan cerita yang menggambarkan cinta yang tidak terbalas. Seorang wanita berharap untuk merasakan kebahagiaan dan membangun hubungan yang seharusnya dirasakan oleh sepasang kekasih. Namun, harapannya hanya menjadi sepihak, tanpa adanya respons dari sang pria. Wanita ini selalu merasakan luka yang dalam setiap tindakan yang dilakukan oleh sang pria, dan berharap sang pria dapat memahami perasaannya dengan merasakan sakit yang sama. Single terbaru Indah Aqila yang akan tersedia di semua platform digital utama mulai tanggal 27 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya