Aurelia Charlotta Rilis Lagu Bisakah, Tentang Mencintai Pacar Orang

Penyanyi Aurelia Charlotta.
Sumber :
  • Dok Aurelia Charlotta.

JAKARTA – Dunia musik Tanah Air kembali diramaikan oleh kehadiran penyanyi solo wanita yakni Aurelia Charlotta. Ia mantap untuk terjun ke dunia musik Tanah Air dengan debut lagu bertajuk Bisakah.

Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

Lagu Bisakah dibalut denga genre pop ballad. Lewat lagu debutnya ini, Aurelia Charlotta berusaha menyampaikan kisah tentang orang ketiga yang berbeda dari lagu-lagu yang pernah ada sebelumnya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang lagi suka sama pasangan orang lain,” kata Aurelia Charlotta berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Rabu 28 Juni 2023.

Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

“Aku merasa lagu yang menceritakan tentang perasaan seseorang yang suka dengan pacar orang lain itu jarang diungkapkan karena kebanyakan lagu menceritakan mengenai sisi orang yang diduakan,” tambahnya. 

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Lagu Bisakah ditulis sekaligus diproduseri oleh Trakast, Yafi dan Seto Bramana yang lebih dikenal dengan Trafis. Untuk proses mixing dan mastering juga dipegang oleh Seto Bramana. Dalam proses penggarapan lagu Bisakah, Charlotta merasa dapat banyak pelajaran berharga, termasuk saat pembuatan video klip. Ini terasa sangat spesial mengingat jadi debut pertama Charlotta di industri musik.

“Aku belajar banyak banget dari proses pembuatan lagu ini, termasuk saat pembuatan video musiknya di mana aku harus akting, sangat membekas banget buatku karena ini merupakan single debut-ku juga,” kata Charlotta.

Charlotta sendiri telah mempersiapkan segala hal dengan sangat maksimal untuk single debutnya ini, termasuk soal video klip dan juga video lirik. Konsep video klipnya sendiri ala Idol K-Pop, yang menjadi inspirasi Charlotta.

Video klip ini akan menghadirkan sisi emosional dan visual-visual yang bagus agar para penonton semakin merasakan apa yang coba Aurelia sampaikan di lagu Bisakah. Tentu saja, Charlotta berharap lagu debutnya ini bisa diterima oleh banyak pihak.

"Aku berharap lagu ini bisa mewakili orang-orang yang sedang suka dengan pasangan orang, dan aku berharap lagu ini bisa diterima juga, disukai banyak orang,” harap Charlotta. 

Walau begitu, Charlotta juga memberi saran agar orang yang tengah mengalami apa yang diceritakan olehnya di single ini untuk tidak melanjutkan atau bahkan punya perasaan lebih pada orang tersebut karena hanya akan menyakiti diri sendiri pada akhirnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya