Ronan Keating Kembali Gelar Konser di Jakarta, Putri Ariani Akan Tampil Bersama

Romantic Valentine Concert with Ronan Keating
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

JAKARTA – Penyanyi asal Irlandia, Ronan Keating, siap menggebrak panggung musik Indonesia dengan menggelar konser yang sangat dinantikan. Konser tersebut akan berlangsung di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat pada tanggal 18 Agustus 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ronan Keating, yang dikenal dengan lagu-lagu hitsnya baik sebagai penyanyi solo maupun saat masih bersama Boyzone, akan memukau penggemar Indonesia dengan penampilan dan lagu-lagunya yang tak terlupakan. Color Asia Live dan Warna Warni Entertainment, selaku promotor konser, menjamin bahwa kehadiran Ronan Keating akan mengajak penonton untuk bernostalgia dan merasakan kembali momen-momen spesial dalam kariernya. Scroll lebih lanjut ya.

"Kenapa kami bawa dia ke sini, karena kami percaya banyak fans Ronan di Indonesia yang sudah rindu. Indonesia merupakan top 3 pendengar Boyzone dan Ronan Keating di Spotify," ujar Effendy Gunawan, salah satu pendiri Warna Warni Entertainment, melalui keterangan tertulisnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Ronan Keating dijadwalkan akan berlangsung selama sekitar 90 menit. Salah satu hal yang membuat konser ini istimewa adalah kehadiran Putri Ariani sebagai penampil pembuka. Penyanyi yang baru-baru ini mencuri perhatian setelah berhasil memukau penonton di acara America's Got Talent ini juga akan berkolaborasi dengan Ronan Keating dalam pertunjukan mereka.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Jujur kita lihat saat ini artis yang lagi epik dan viral adalah Putri Ariani. Pertunjukannya nanti akan ada duet antara Putri Ariani dan Ronan Keating," katanya.

Tiket untuk konser Ronan Keating akan mulai dijual dengan harga Rp350 ribu. Tiket akan tersedia dalam tiga tahap penjualan, yaitu pada tanggal 26-28 Juni dan 30 Juni-1 Juli melalui Blibli, serta 3-5 Juli melalui Tiket.com dan Blibli.

Jumpa Pers Konser Ronan Keating

Photo :
  • ist

"Kami sangat bangga bisa mendatangkannya ke Jakarta untuk menggelar sebuah Epic Friday bagi fans nya di Indonesia dengan banyak karyanya yang dekat dan disukai penonton konser di Tanah Air," kata Michael Linardi, salah satu pendiri Color Asia Live.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya