Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

Gamer Fat Cat yang tewas bunuh diri karena kisah cinta tragis
Sumber :
  • TikTok @li7cc

China – Baru-baru ini, cerita tentang Fat Cat, seorang gamer asal China berusia 21 tahun yang telah mengguncang media sosial karena tewas bunuh diri. Fat Cat yang terkenal di komunitas game terjerumus dalam sebuah kisah cinta tragis yang menggugah hati hingga kisahnya viral di dunia jagat maya. 

Pemerintah Daerah China Terpaksa Beli Rumah di Tengah Krisis Ekonomi

Fat Cat lahir pada tahun 2003 dan merupakan pemain terampil dari permainan populer "Honour of Kings". Dia adalah spesialis dalam peran hutan dan pahlawan andalannya adalah Mengqi - The Marvel of Dreams. Keterampilannya dan kepatuhannya membuatnya menjadi favorit banyak orang, yang sering memesan layanannya untuk meningkatkan peringkat mereka dalam permainan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kisah Cinta Tragis Fat Cat

Israel Serang Rafah, Sri Mulyani Sebut Picu Dampak dan Dinamika Luar Biasa

Namun, di balik popularitasnya, Fat Cat memiliki kisah cinta yang menyedihkan. Dia terlibat dalam hubungan daring dengan seorang wanita yang lebih tua darinya. Selama dua setengah tahun, dia menghabiskan semua tabungannya lebih dari 510.000 yuan atau sekitar Rp1,1 miliar untuk memenuhi kebutuhan pacarnya, seperti dilansir dari Min News

MPV Baru BYD Tertangkap Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Meskipun mereka hanya bertemu dua kali, Fat Cat terus berharap untuk memiliki masa depan bersama. Namun, kekecewaannya tiba ketika pacarnya mulai menunjukkan tanda-tanda ketidakpedulian. Bahkan setelah mentransfer uang kepadanya dan memberikan tanda-tanda cinta, pacarnya terus mengabaikannya.

Putuskan Mengakhiri Hidup

Gamer Fat Cat yang tewas bunuh diri karena kisah cinta tragis

Photo :
  • TikTok @li7cc

Pada tanggal 11 April, setelah merasa putus asa, Fat Cat melompat dari sebuah Jembatan Sungai Yangtze (Chongqing) untuk bunuh diri sebagai tindakan putus asa. Kemudian jasadnya baru ditemukan pada 21 April 2024. 

Sebelum melompat, dia diketahui berusaha menyelesaikan masalah dengan mengirimkan uang kepada pacarnya dan menempatkan karangan bunga yang melambangkan 780 hari mereka telah bersama. Namun, semuanya masih juga sia-sia.

Setelah kematian Fat Cat, fakta bahwa pacarnya melanjutkan aktivitasnya tanpa perasaan bersalah telah mengejutkan banyak orang. Namun, berkat dukungan dari komunitas game dan orang-orang yang terkejut dengan kisah Fat Cat, keadaannya mulai terungkap.

Melalui kisah Fat Cat, kita diingatkan untuk lebih berhati-hati dalam hubungan online dan agar selalu mempertimbangkan kesehatan mental kita sendiri. Cinta sejati bukanlah tentang uang atau penampilan, tetapi tentang saling pengertian, dukungan, dan kepercayaan.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya