Kelihatan Sehat, Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah 3 Tahun Berjuang dengan Stroke

Tukul Arwana
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Tukul Arwana masih berjuang dengan kesehatannya setelah sempat mengalami pendarahan otak beberapa tahun lalu. Tukul Arwana telah menjalani operasi untuk penyakitnya itu, namun kesehatannya masih dalam masa pemulihan. Tukul yang mengidap stroke lantas tidak bisa lagi tampil di layar kaca seperti sedia kala.

Ikhtiar Wali Kota Benyamin Tekan Kenaikan Kasus Stunting di Tangsel

Setelah 3 tahun berjuang dengan stroke, kini kondisi Tukul Arwana semakin membaik. Respons terhadap orang di sekitar juga mengalami perkembangan hingga Tukul sudah bisa bercengkrama dan bercanda lagi. Scroll lebih lanjut ya.

"Sehat terus Mas Tukul," tulis akun TikTok @sanwanieh, dikutip Selasa 7 Mei 2024.

Exploring the Role of P21 Peptide in Stroke Prevention and Recovery

Dalam video yang diunggah itu, nampak beberapa kerabat Tukul Arwana sedang berkunjung ke rumah untuk menjenguknya. Tuku Arwana memakai baju rumahan dengan kaos dan cellana pendek, sambil duduk di kursi tamu. Terlihat presenter kondang itu sudah bisa bercanda dan mengobrol dengan para tamu yang datang. Ketika diminta untuk bersalaman pun, Tukul Arwana memberikan respon yang baik.

Terungkap! 6 Manfaat Ajaib Daging Putih Semangka yang Jarang Diketahui

Wajah Tukul arwana nampak sumringah dan jauh lebih segar dibandingkan sebelumnya. Kulitnya juga tidak sepucat ketika masih dalam kondisi stroke yang parah.

Sebelumnya, anak Tukul Arwana yang bernama Ega Prayudi mengungkapkan kondisi sang ayah yang kian membaik. Meskipun belum sembuh secara total, Ega Prayudi memastikan Tukul Arwana rutin mengikuti terapi sebagai cara untuk mempercepat proses pemulihan dari stroke yang diderita. Beberapa terapi yang diikuti oleh Tukul adalah terapi wicara dan fisioterapi yang harus dilakukan setiap minggu.

Komedian Sule bersama Tukul Arwana

Photo :
  • Instagram

Seperti diketahui, pelawak sekaligus pembawa acara Tukul Arwana dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta pada Rabu malam 22 September 2021 lalu. Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit tersebut karena mengalami pendarahan di otak. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, awalnya Tukul sempat mengalami pusing, kala itu. Kala itu Tukul yang sedang tidur ditemukan karyawan dan anak Tukul seperti tersedak dan kemudian pihaknya membawa Tukul ke rumah sakit.

Beberapa rekan sesama artis sempat datang menjenguk Tukul ke kediamannya, seperti Sule, Vega Darwanti, dan Tarzan. Meskipun kondisinya sudah jauh lebih baik, nampaknya Tukul masih belum berencana untuk tampil lagi di acara-acara televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya