MPV Baru BYD Tertangkap Kamera Uji Coba di Jalan Raya

MPV Baru BYD Tertangkap Kamera Uji Coba di Jalan Raya
Sumber :
  • Car News China

China – Build Your Dreams (BYD) dilaporkan sedang melakukan uji coba kendaraan terbaru, yang masuk ke dalam segmen Multi-purpose Vehicle (MPV) di jalan raya China.

Konsumen Belum Terima Unit, Mobil Baru BYD Meluncur Lagi Bulan Depan

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Carnewschina pada Senin, 27 Mei 2024, mobil MPV ini diyakini sebagai bagian dari seri Dynasty. Perkiraan awal, kendaraan ini akan memiliki nama Zhou.

Terlihat dalam foto-foto yang beredar, BYD Zhou sedang melakukan uji coba di jalan dan tertutupi kamuflase di seluruh body mobil.

Ada yang Spesial dari Wuling di Jakarta Fair Kemayoran 2024

MPV Baru BYD Tertangkap Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Photo :
  • Car News China

Nampaknya, mobil ini berukuran sedang atau besar dengan dimensi panjang body lebih dari 5 meter dan jarak sumbu roda 3 meter.

Mobil SUV Misterius Siap Mengaspal di GIIAS 2024

Kemudian, BYD Zhou akan memiliki kapasitas tujuh penumpang. MPV terbaru ini diyakini akan menggunakan basis yang sama seperti BYD Denza D9.

Mobil MPV ini berkemungkinan akan menjadi kendaraan PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dan menggunakan sistem versi generasi kelima terbaru, yang baru-baru ini akan memulai debutnya dengan Qin L.

Artinya model tersebut akan memiliki mesin bensin 1,5 liter dan satu motor listrik. Tentu saja akan menggunakan Blade Battery dari BYD yang digabungkan transmisi E-CVT.

Berkaitan harga, BYD Zhou dilaporkan bakal dilego dengan harga yang lebih murah dibandingkan BYD Denza D9, yaitu 220.000 sampai 250.000 yuan atau setara dengan Rp485 jutaan-Rp551 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya