Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

JAVA ROCKIN'LAND, THIRTY SECONDS TO MARS
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

JAKARTA – Salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun ini yakni Soundrenaline 2023 akan segera digelar pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, bertempat di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta. Pihak promotor Ravel Entertainment resmi mengumumkan line-up internasional fase kedua Soundrenaline 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ada empat bintang tamu internasional yang diumumkan di fase kedua yakni Explosions In The Sky, Turnover, The Devil Wears Prada, dan satu lagi adalah Thirty Seconds to Mars dengan salah satu personel-nya yakni Jared Leto. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Saat ini kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar dan dari kemarin terus bertanya-tanya, siapa saja yang selanjutnya akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023 tanggal 2 hingga 3 September mendatang di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta," kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Juni 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Untuk fase yang kedua ini, kami umumkan dengan line up internasionalnya yaitu Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover dan satu lagi yaitu The Devil Wears Prada. Kemudian untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan beraksi di panggung Soundrenaline 2023 ini adalah The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa dan The Panturas," tambahnya.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Thirty Second to Mars menjadi salah satu line up Soundrenaline 2023 yang cukup spesial karena sengaja diboyong langsung dari Amerika Serikat. Perlu diketahui, band tersebut pada bulan Agustus hingga Oktober 2023 menggelar tur Amerika dan tidak ada jadwal ke wilayah Asia atau pun Eropa. 

Demi memenuhi animo penikmat musik, Ravel Entertainment mampu mengajak band yang baru saja merilis single Stuck tersebut untuk terbang ke Indonesia dan tampil di Soundrenaline 2023.

Dengan animo yang besar, pihak promotor akan menjual tiket presale 2 yang akan dimulai pada 28 Juni 2023. Tidak hanya itu, pengisi acara juga masih ada yang lain dan akan segera diumumkan pada fase 3.

"Demi mengakomodir animo yang cukup besar, akan ada tiket Soundrenaline 2023 Presale 2 yang dibuka mulai jam 10 pagi tanggal 28 Juni dengan harga 1 Day Pass adalah Rp1.588.000 dan untuk 2 Day Pass Rp2.588.000 (semua harga sudah termasuk pajak). Bagi para penikmat musik, pastinya bakal ada lagi kejutan besar line up tapi sekarang masih disimpan yang nantinya akan diumumkan pada fase ketiga. Saya jamin tidak kalah keren," tutup Ravel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya