Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

Jared Leto
Sumber :
  • instagram @jaredleto

JAKARTA – Grup band ternama dunia, Thirty Seconds To Mars bakal segera ke Indonesia untuk tampil dalam gelaran festival musik Soundrenaline 2023 yang akan diselenggarakan pada 2 dan 3 September 2023 mendatang. Bertempat di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta, Soundrenaline 2023 dipromotori oleh Ravel Entertainment. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Kepada awak media, CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy menjelaskan bahwa tidak mudah mendatangkan Thirty Seconds To Mars ke Indonesia, terlebih harus mengatur jadwal syuting sang vokalis, Jared Leto. Diketahui, tidak hanya penyanyi, Jared Leto juga dikenal sebagai aktor ternama. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Prosesnya lumayan lama kalau Thirty Seconds To Mars, karena kita harus ngatur jadwal schedule syutingnya Jared Leto," kata Ravel Junardy di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa,  27 Juni 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Hingga akhirnya Ravel bersama tim memutuskan untuk menyewa jet pribadi untuk Jared Leto. Di bulan September nanti, Jared sedang syuting di Kanada. Pihak promotor menyewa jet pribadi atau private jet untuk mendatangkan Jared sekaligus mengantarkan kembali ke Kanada.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Akhirnya kita putusin 'Jared lu main aja ke Indonesia ke Jakarta bayar private jet lu'. Dia lagi syuting sebenarnya di Kanada, langsung aja pakai private jet ke Indonesia, kita pulangin lagi untuk syuting di Kanada, effort lamanya di situ," kata Ravel.

Lantas, apakah pihak promotor mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Jared Leto? Saat ditanya, Ravel menjawab seperti ini. 

"Relatif ya, maksudnya dia kan punya banyak fans di Indonesia kan jadi kita relatif. Maksudnya dia juga mau datang kita udah bersyukur karena dia, siapa sih yang gak kenal Jared Leto, siapa sih yang gak tahu dia as a Hollywood actor. Jadi relatif lah," ucapnya.

Sebagai informasi, selain Thirty Seconds To Mars, Soundrenaline 2023 juga akan menampilkan deretan bintang tamu internasional lain, mereka adalah Explosions In The Sky, Turnover, The Devil Wears Prada, Kodaline dan Lauv.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya