Kesuksesan Lagu Muak Sempat Buat Aruma Khawatir, Mengapa Begitu?

Aruma
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Penyanyi muda Aruma yang telah sukses dengan single hitnya yang berjudul Muak, sebentar lagi akan memanjakan para penggemarnya dengan lagu terbarunya. Namun, di tengah kegembiraannya, Aruma merasa cemas karena single sebelumnya telah melebihi ekspektasinya. 

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Bagi Aruma, ekspektasi memiliki nilai yang sangat berharga, dan ia merasa tak ingin memendam harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Scroll lebih lanjut ya.

Aruma, yang tengah bersiap-siap merilis single barunya, mengungkapkan perasaan kegirangannya yang meluap-luap dan berbagai pikiran yang muncul dalam benaknya. Baginya, terlalu memperhatikan ekspektasi yang ada dalam pikiran tidaklah baik.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

"Saat ini aku sedang mempersiapkan single baruku, jadi rasanya lagi banyak banget yang wara-wiri di kepala. Terlalu excited kali ya," katanya saat dihubungi baru-baru ini.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

"Tapi yang bikin aku resah adalah gimana single berikutnya bakalan diterima sebaik ‘Muak’ atau nggak, hal-hal seperti itu deh. Jadi bikin aku berpikir dan berekspektasi. Sedangkan ekspektasi itu mahal rasanya, aku nggak bagus dalam meng-handle ekspektasiku walau semua cuma di kepala," lanjutnya. 

Seolah dunia berputar untuknya, Aruma merasakan dukungan dari berbagai elemen di sekitarnya. Salah satunya dari perbincangan dengan Raim Laode.

Aruma

Photo :
  • IG @arumands

"Lucunya saat kayak gitu (berekspektasi), eh muncul di postingan Bang Raim Laode, ngomongin tentang ekspektasi, entah kenapa aku coba aja nyaut dan akhirnya kejadian lho, ketemu. Waktu itu aku nggak pikir panjang, kayaknya lucu aja kalau aku bisa hubungi dia dan bisa bicara tentang ekspektasi," ujar Aruma.

Raim Laode adalah seorang komika asal Indonesia Timur yang dikenal melalui ajang Stand Up Comedy Academy 2. Belakangan ini, ia juga aktif merilis lagu berjudul Komang.

Sementara itu, Aruma telah berhasil mengumpulkan 91 juta pendengar untuk lagu debutnya yang berjudul Muak yang dirilis pada bulan September tahun 2022. Di tahun ini, Aruma berencana untuk kembali menyapa para penggemarnya dengan lagu baru yang diharapkan dapat menyampaikan pesan dengan baik kepada pendengar musiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya