Krisdayanti Siap Gelar Konser Tunggal, Segini Harga Tiketnya

Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

JAKARTA – Diva musik Tanah Air, Krisdayanti akan segera menggelar konser tunggal bertajuk  “Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra” yang akan digelar pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre, pukul 19.00 WIB. Konser ini dipromotori oleh Raya Event bersama pelaksana acara AHHA Productionz

Tiket MotoGP Indonesia 2024 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp350 Ribu

Sebagai seorang penyanyi, Krisdayanti merasa konser kali ini merupakan momen istimewa setelah dirinya merilis mini album (EP) Kris Dayanti, yang digarap bersama komposer musik ternama Erwin Gutawa. Ada tiga lagu pilihan dalam EP tersebut yakni Mencintaimu, Ku Tak Sanggup, dan Dekap Semesta. Scroll untuk info selengkapnya.

Krisdayanti mempersembahkan konser kali ini untuk seluruh pihak yang telah mendukung kariernya. Sekaligus, konser ini juga merupakan bentuk rasa syukurnya atas segala nikmat yang telah diraih selama berkarier lebih dari 30 tahun.

Taman Mini Indonesia Indah: Jendela Menuju Keberagaman Budaya dan Pesona Alam Indonesia

"Saya ingin mempersembahkan konser istimewa saya dengan tajuk Konser Semesta Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra, konser ini adalah bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih saya kepada Sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa, Alam Semesta dan seluruh penggemar saya yang selalu setia mendukung dalam perjalanan musik saya selama lebih dari tiga puluh tiga tahun," kata Kris Dayanti di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Juni 2023.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Konser ini akan menghadirkan kolaborasi dari tiga generasi yaitu Krisdayanti dan keluarga. Akan ada segmen spesial dari Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah dan Amora Lemos bernyanyi dalam satu panggung.

CEO dari Raya Event adalah Raul Lemos, suami dari Krisdayanti. Sebagai seorang suami sekaligus promotor, Raul Lemos sangat mendukung terselenggaranya konser tersebut. Terlebih, konser ini akan menjadi pengobat rindu para penggemar sang diva.

"Konser Semesta ini sangat saya dukung sepenuhnya untuk istri saya tercinta, konser ini sebagai pengobat rindu penggemar Krisdayanti di Indonesia yang sudah lama menantikan konser istimewa dan lebih intimate,” ungkap Raul Lemos.

“Dengan konsep yang berbeda dan menawan akan menjadikan konser ini penuh dengan rasa suka cita atas pencapaian dan dedikasinya sebagai istri, sebagai ibu, sebagai eyang dan sebagai pribadi seorang wanita dalam perjalanan kariernya. Terima kasih atas dukungannya selama ini untuk Krisdayanti,” sambungnya.

Raya Event sepakat untuk menggandeng AHHA Production sebagai pelaksana Konser Semesta Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra. 

"Bisa menjadi bagian dari acara Konser Semesta ini sangat bangga sekaligus merupakan tugas yang mulia bagi saya, segenap team AHHA Production akan mendukung sepenuhnya mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga acara konser selesai, terima kasih kepada bapak Raul Lemos yang telah memberikan kepercayaannya untuk bisa bekerja sama di konser ini, dengan tim yang lengkap, kami yakin konser ini akan menjadi konser yang penuh kesan," kata Atta Halilintar selaku founder dari AHHA Production sekaligus menantu Krisdayanti. 

Tiket Konser Semesta – Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra akan dijual mulai Sabtu, 1 Juli 2023 mulai pukul 10.00 WIB di situs KrisDayanti(dot)id dan Loket(dot)com, dengan kategori dan harga sebagai berikut:

Diamond: Rp5.000.000 (Presale) Rp5.500.000 (Normal)
Platinum 1: Rp 3.000.000 (Presale) Rp3.500.000 (Normal)
Platinum 2: Rp1.500.000 (Presale) Rp2.000.000 (Normal)
Gold 1: Rp800.000 (Presale) Rp1.000.000 (Normal)
Gold 2: Rp500.000 (Presale) Rp550.000 (Normal)
Silver: Rp300.000 (Presale) Rp350.000 (Normal)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya