Tiket MotoGP Indonesia 2024 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp350 Ribu

Sirkuit Mandalika
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

Lombok, 29 April 2024 – Tiket early bird MotoGP Indonesia 2024 atau Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) telah resmi dibuka dengan diskon 50 persen. Penawaran spesial ini hanya akan berlangsung selama 10 hari, yaitu hingga 5 Mei 2024.

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Tak Lagi Melihat Marc Marquez Sebagai Alien

Kesempatan emas ini memberikan kesempatan bagi para penggemar MotoGP untuk menyaksikan aksi para pembalap ternama dunia dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga tiket early bird dimulai dari Rp350.000 untuk kategori Festival, di mana para penonton dapat merasakan atmosfer balapan secara langsung di area festival.

Penyebab Kapasitas Mesin Motor MotoGP Turun Jadi 850 cc dan Bensin Dikurangi

Bagi yang ingin menikmati pengalaman menonton yang lebih premium, tersedia juga kategori tiket Premium Grandstand dan Regular Grandstand dengan harga spesial selama periode early bird.

Direktur Utama ITDC, Ari Respati, mengungkapkan antusiasmenya dengan dibukanya penjualan tiket early bird ini.

Terungkap, Ini Alasan Motor MotoGP Tak Pakai Starter untuk Menyalakan Mesin

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi semua pencinta balap motor di Indonesia, untuk merasakan keseruan MotoGP secara langsung di Pertamina Mandalika International Circuit," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Lebih lanjut, Ari mengatakan bahwa masyarakat Indonesia yang hadir di ajang bergengsi tersebut juga akan membantu memajukan dunia olahraga di Tanah Air.

"Dengan membeli tiket early bird, Anda tidak hanya mendapatkan harga yang lebih murah, tetapi juga turut mendukung kemajuan pariwisata dan olahraga di Indonesia," tuturnya.

MotoGP Indonesia 2024 akan diselenggarakan pada 27-29 September 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, NTB.

Selain menyaksikan aksi balapan yang seru, para penonton juga dapat menikmati berbagai acara menarik lainnya, seperti festival kuliner, pertunjukan musik dan bazar merchandise.

Harga tiket early bird MotoGP Indonesia 2024:
Premium Grandstand (Zona A, B, J, K): Rp1.250.000
Premium Grandstand (Zona B): Rp1.150.000
Premium Grandstand (Zona J, K): Rp1.000.000
Regular Grandstand (Zona C): Rp750.000
Regular Grandstand (Zona D, H, I): Rp500.000
Regular Grandstand (Zona E, F, G): Rp400.000
Festival: Rp 350.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya