Madonna Masuk ICU, Artis Ramai-ramai Kirim Doa

Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Madonna
Sumber :
  • Washington Post

Jakarta – Madonna dibanjiri dukungan dan doa dari para pesohor menyusul kabar penyanyi berusia 64 tahun itu dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu, 24 Juni 2023 lalu.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Manajer Madonna Guy Oseary mengatakan pelantun Express Yourself itu telah menghabiskan waktu beberapa hari di unit perawatan intensif atau ICU akibat infeksi bakteri. Adapun pada hari Rabu kemarin, kondisinya mulai membaik.

Diketahui sebelum kondisinya menurun, Madonna telah lebih dulu dijadwalkan memulai tur bertajuk Celebration World Tour untuk memperingati 40 tahun dirinya telah berkarier sebagai penyanyi.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Madonna.

Photo :
  • Instagram @madonna

Celebration Tour adalah momen spesial dalam karies sang penyanyi. Terlebih dalam acara itu akan ditampilkan musik dari album Madonna selama empat dekade.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Namun, akibat kondisi kesehatannya yang masih abu-abu. Madonna terpaksa harus menunda turnya yang telah dijadwalkan pada Juli 2023 hingga waktu yang belum ditentukan.

“Saat ini kami perlu menghentikan semua komitmen, termasuk tur. Kami akan membagikan kabar lebih lanjut kepada Anda sesegera mungkin setelah informasi berupa tanggal baru untuk memulai tur diperbarui,” pungkas Guy Oseary

Respons para pesohor saat mengetahui kondisi Madonna

Mengutip laporan Independent, Kamis 29 Juni 2023. Menyusul kabar buruk tersebut, aktris Rita Wilson dan penyanyi Michelle Visage adalah para bintang yang berharap kondisi Madonna segera membaik. Mereka mengatakan kepada Guy Oseary agar si manajer dapat “merawat Ratu kita dengan baik."

Penampilan Madonna di Grammy 2023

Photo :

Lebih lanjut para pesohor juga menunjukkan respons mengenai kabar Madonna melalui media sosial. Misalnya saja The Weeknd, melaui Instagram storiesnya dia mengunggah ulang pernyataan Guy Oseary soal kabar buruk tersebut. Namun, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu turut mengirim doa dan emoticon love.

Kemudian ungkapan agar Madonna lekas pulih juga datang dari Kathy Griffin, melalui akun TikToknya komedian itu mengatakan sangat peduli dengan kesehatan Madonna dan berharap ratu pop itu bisa tampil di tur yang telah dijadwalkan.

“Saya peduli dengan kesehatannya, dan saya senang dia bisa kembali ke tur ini, dan tur itu adalah hits terbesar dan dia harus menjadi hebat,” kata Griffin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya