Sukses Harumkan Nama Bangsa, Putri Ariani Bocorkan Proyek Musik dengan Alan Walker

Penampilan Putri Ariani di pentas semifinal America's Got Talent (AGT) 2023
Sumber :
  • IG @arianinismaputri

JAKARTA  – Penyanyi Putri Ariani sukses mengharumkan nama bangsa setelah mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi yang digelar di Amerika yakni America's Got Talent 2023. Sejak keikutsertaannya itu, nama Putri melesat naik hingga mencuri perhatian banyak masyarakat Indonesia dan dunia.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Karena kesuksesannya itu, kini Putri juga tengah bersiap dengan proyek terbarunya yakni sebuah lagu yang berkolaborasi dengan salah satu DJ ternama dunia, Alan Walker

Informasi itu disampaikan langsung oleh Putri saat ditemui awak media di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 18 Desember 2023. Rencananya, proyek kolaborasi itu akan dirilis pada Januari 2024 mendatang.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Januari nanti Putri akan rilis kolaborasi dengan Alan Walker," kata Putri Ariani saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Saat ditanya lebih dalam mengenai proyek kolaborasi dengan Alan Walker tersebut, Putri Ariani enggan membeberkan panjang. Putri hanya memberi sedikit bocoran bahwa proyek lagu dirinya dengan Alan Walker itu diberi judul Who I Am. 

Putri enggan membeberkan lebih lanjut dan meminta penggemar untuk menunggu update selanjutnya terkait proyek tersebut yang akan disampaikan di media sosial.

"Judulnya Who I Am, itu aja bocorannya, tunggu aja update-nya di sosial media Putri," tutur Putri Ariani.

Seperti yang sudah diketahui, secara karier Putri Ariani meraih kesuksesan besar di tahun 2023 ini. Namanya melejit setelah mengikuti ajang America's Got Talent 2023. Putri berharap, di tahun 2024 mendatang, kariernya akan semakin cemerlang. 

"Alhamdulillah dan Putri berharap tahun depan bisa lebih baik lagi. Putri berharap di 2024 nanti Putri bisa lebih lagi dan karya Putri bisa selalu didengarkan dan diterima," kata Putri Ariani.

"Aku fokus berkarya, dan pastinya akan selalu kasih surprise," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya