Penyanyi Indonesia Jinan Laetitia Diapuk Jadi Pembuka Konser Coldplay di Singapura

Jinan Laetitia
Sumber :
  • ist

JAKARTA  – Kabar membanggakan datang dari dunia musik Tanah Air. Penyanyi Indonesia, Jinan Laetitia didapuk menjadi salah satu penampil pembuka dalam konser Coldplay di Singapura yang akan digelar pada bulan Januari 2024. 

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Informasi tersebut awalnya disampaikan pihak promotor yakni Live Nation Singapore dalam unggahan di Instagram resmi. Tidak sendiri, Jinan Laetitia akan menjadi penampil pembuka konser Coldplay di Singapura bersama dua penyanyi lainnya yakni Jasmine Sokko dan RRILEY.

“JUST ANNOUNCED: @jasminesokko, @rriley and @jinanlaetitia will be joining @coldplay in Singapore!” tulis pihak Live Nation Singapore dalam keterangan di unggahan tersebut dikutip VIVA, Rabu 13 Desember 2023. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Informasi itu juga disampaikan oleh Jinan Laetitia dalam unggahan di Instagram pribadinya. Jinan mengunggah foto poster konser Coldplay yang juga berisi informasi mengenai dirinya yang didapuk menjadi salah satu penampil pembuka.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

"I think about 2 years ago I made a “My Universe” cover… do you think Chris has watched it yet? (Saya pikir sekitar 2 tahun yang lalu saya membuat cover “My Universe”… apakah menurut Anda Chris sudah menontonnya?," tulis Jinan sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Lebih dari seratus warganet memberi komentar positif dalam unggahan Jinan itu. Banyak dari mereka yang ikut merasa bangga. 

"Omg gurl !!!!! This is amazing soooooo proud of you."

"mashaallah kereennn..so proud of u jinaaann."

"Always proud of you nan."

"JINANN KEREN BANGETTTTT!!!!."

Sebagai informasi, untuk konser Coldplay di Jakarta yang digelar pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), penyanyi Rahmania Astrini didapuk sebagai penampil pembuka. Selain itu, juga ada penampilan kejutan dari Maliq & D’Essentials. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya