Rute Transjakarta dan Commuter Line Menuju Konser TWICE di JIS Sabtu Pekan Ini

Konser TWICE live in Jakarta Internasional Stadium
Sumber :
  • Twitter

JAKARTA – Girl group asuhanan JYP Entertainment TWICE akan menyapa ONCE (sebutan penggemar TWICE) Sabtu pekan ini 23 Desember 2023. TWICE akan menggelar world tour konser READY TO BE di Jakarta Sabtu pekan ini di Jakarta International Stadium.

Ada Aksi May Day, 12 Kereta Api dari Stasiun Gambir Berhenti di Stasiun Jatinegara Hari Ini

Bertajuk 'TWICE 5th World Tour 'READY TO BE' in Jakarta', Twice akan menjadi girl group pertama asal Korea Selatan yang menggelar konser di JIS yang mampu menampung 82 ribu penonton.

Jelang penyelenggaraan konser Sabtu pekan ini, ada beberapa hal yang perlu disiapkan oleh penggemar. Salah satunya terkait dengan akses transportasi umum menuju lokasi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Detik-detik Menegangkan Wanita Terjepit hingga Jatuh ke Dalam Peron Stasiun UI

Terletak di Jakarta Utara, JIS ini bisa dijangkau dengan menggunakan mode transportasi umum baik kereta maupun TransJakarta.

Puluhan Ribu Buruh Gelar Aksi May Day di Surabaya Besok, Ini Rutenya

Berikut ini rute menggunakan bus TransJakarta dan Kereta Commuter Line untuk menuju JIS guna menyaksikan konser TWICE dilansir dari akun instagram resmi promotor, MecimaPro.

1. TransJakarta

Rute Jakarta Barat-JIS

Naik bus ke Hale Kalideres tujuan Juanda. Transit di Juanda bisa langsung pindah ke koridor 5c untuk transit di Halte Senen. Dari halte Senen berpindah bus koridor Senen- JIS (14) dan turun di depan JIS.

Jakarta Timur- JIS

Dari halte Pulogadung/Kampung Rambutan/PGC naik ke arah Senen dan transit di Senen. Kemudian naik ke arah koridor 14 Senen-JIS dan turun di depan JIS.

Jakarta Pusat - JIS

Naik koridor ke arah Halte Senen dari halte Senen berpindah bus koridor Senen- JIS (14) dan turun di depan JIS.

Jakarta Selatan - JIS

Dari Halte Lebak Bulus transit di Halte Juanda kemudian naik ke arah Senan. Dari halte Senen berpindah bus koridor Senen- JIS (14) dan turun di depan JIS.

2. Commuter Line

Rute Stasiun Bogor-JIS

Dari stasiun Bogor ke Arah Kota transit di Kota lalu pindah ke line Jakarta Kota- Stasiun Kota dan turun di Stasiun Ancol. Dari Stasiun Ancol bisa dilanjutkan dengan kendaraan umum seperti Mikrotrans menuju JIS

Rute Rangkas Bitung-JIS

Dari stasiun Rangkas Bitung naik ke arah Tanah Abang. Transit di stasiun Tanah Abang naik ke arah Jatinegara-Cikaran dan turun di stasiun Kampung Bandan lalu transit dan berpindah ke jalur Jakarta Kota-Ancol dan turun di Ancol.

Dari Stasiun Ancol bisa melanjutkan perjalanan dengan kendaraan umum seperti Mikrotrans menuju JIS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya