Alvin Lapian Rilis Lagu Masa Laluku, Tentang Seseorang yang Susah Move On

Penyanyi, Alvin Lapian.
Sumber :
  • Dok. Alvin Lapian.

VIVA Showbiz – Penyanyi Alvin Mayhard Lapian atau lebih akrab disapa Alvin Lapian semakin memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air, dengan merilis single berjudul Masa Laluku. Lagu tersebut merupakan debut single Alvin bersama MyMusic Records.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Lagu Masa Laluku mengangkat kisah tentang seseorang yang susah move on dari masa lalunya. Orang itu selalu berharap kenangan di masa lalunya dapat terulang kembali. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Bercerita tentang seseorang yang belum move on dari masa lalunya dan masih mengharapkan memori di masa lalunya dapat terulang kembali," kata Alvin Lapian dalam keterangannya, dikutip Jumat 22 Maret 2024. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Dalam lagu itu, ada lirik yang ingin di-highlight oleh Alvin yakni "Bagaimana caranya aku ingin mengulang kembali bersama cintamu yang semu”. Lirik itu menggambarkan bahwa tidak semua kisah bisa terulang kembali dan memiliki perasaan yang sama.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Di lagu Masa Laluku, Alvin menggaet beberapa pihak untuk bekerja sama. Kolaborasi itu diharap bisa menjadikan lagu tersebut mampu memanjakan telinga para pendengar dengan vokal Alvin Lapian yang menawan.

"Dalam lagu ini Alvin bekerja sama dengan Iyas Ecoutez dan Jay Ecoutez sebagai musik produser, serta Barsena Besthandi sebagai vocal director-nya," ucap Alvin.

Alvin berharap, lagu Masa Laluku bisa diterima dengan baik oleh para pendengar musik Tanah Air. Selain itu, ia juga berharap siapa saja yang belum move on, bisa termotivasi setelah mendengar lagu ini.

“Semoga lagu Masa Laluku ini bisa mewakili perasaan semua orang yang mendengarkan, dan juga bagi kalian yang belum move on ketika mendengarkan lagu ini kalian bisa termotivasi untuk move on," kata Alvin Lapian.

Alvin sendiri merupakan penyanyi kelahiran Jakarta, 18 Mei 2001. Alvin sempat menjadi anggota boyband Super 7 di tahun 2011. Alvin memulai kariernya sebagai bintang sinetron pada 2010. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya