Pepep ST12 Ciptakan Lagu Berjudul Lebaran, Apik Dinyanyikan Para Penyanyi Ini

ST12
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz –  Sudah tak lama terdengar kabar, Pepep ST12 kembali meluncurkan karya lagu terbaiknya yang berjudul 'Lebaran'. Lagu ini diciptakan karena menyambut momen Hari Raya Idul Fitri yang tak lama lagi tiba.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Menariknya, lagu ciptaan Pepep ST12 ini dinyanyikan oleh semua artis yang bernaung dibawah label rekaman tersebut. Adapun sederet nama artis maupun penyanyi yang bernaung di dalamnya di antaranya adalah Dimansyah Laitupa, Shara Clara, Yurisana Septeasa, Salma Putri, Reyhan, Fahri Ahmad, Raffa Affar, Latoya de Larasa, Dina Rubby dan Qhutbus Sakha.

“Melalui lagu Lebaran ini, kami Dua Suara Media berharap khalayak bisa mengenal karya kami dan artis-artis kami,” kata Director Dua Suara Media William Tan di D Breeze, BSD City, Tangerang, Rabu, 20 Maret 2024d dikutip VIVA.co.id.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

“Lagu Lebaran dibuat sekaligus untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan,” William menuturkan.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Terasa spesial, lagu “Lebaran” yang dinyanyikan oleh seluruh penyanyi ini langsung diciptakan oleh salah satu bagian dari grup musik ST 12 yaitu Pepep. Pepep mengaku senang karya musiknya dibawakan oleh artis-artis ini. Hal tersebut dikarenakan, mereka memiliki karakter musik yang kuat.

“Senang banget, karena memang musiknya karakternya dibuat seperti kekuatan vokal para penyanyinya. Lagunya jadi terasa lebih enak didengar,” kata Pepep.

Pepep mengapresiasi para penyanyi baru ini bisa membawakan lagu ciptaanya dengan baik dan memiliki daya tarik bagi pecinta musik nasional.

Pepep st12

Photo :
  • Istimewa

“Bagus banget mereka nyanyiinnya. Terus terang saya suka dengan hasil akhir lagu ini dibawakan oleh perpaduan suara mereka,” Pepep menerangkan.

Dua Suara Media merupakan perusahaan yang bergerak di bidang label dan penerbitan musik digital yang didirikan pada awal 2023. 

“Kami bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam industri musik digital dengan fokus pada produksi, distribusi musik yang inovatif dan kreatif,” Sandy Monteiro, selaku President Director PT Dua Suara Media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya