Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Charly Van Houten
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Charly Van Houten telah dipercaya untuk membawakan lagu berjudul "Tulang Rusuk", sebuah karya yang diciptakan oleh komposer Muhammad Daud.Muhammad Daud mengakui bahwa lagu ciptaannya telah ditawarkan kepada vokalis Setia Band sejak tiga bulan yang lalu untuk dijadikan materi rekaman.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

"Tapi baru sekarang bisa direkam dan dinyanyikan Charly karena tiga bulan lalu dia sibuk, ada pekerjaan juga ke Malaysia dan Pemilu," ujar Muhammad Daud ketika diwawancara di Jakarta belum lama ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Setelah semua selesai, Charly kontak saya untuk membuat video klip lagu Tulang Rusuk," tambah Muhammad Daud.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Menurut penilaian Muhammad Daud, lagu "Tulang Rusuk" sangat cocok dengan karakter vokal Charly. Menurutnya, tidak ada penyanyi lain yang bisa membawakan lagu tersebut dengan sepenuh hati seperti yang dilakukan oleh Charly.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Lagu dan liriknya cocok dengan karakter suara Charly, apalagi suara Charly enggak asing lagi di masyarakat, penghayatannya, dan penyampaiannya sangat cocok dan bagus," ungkap Muhammad Daud.

Lagu "Tulang Rusuk" mengisahkan tentang seorang kekasih yang setia dan rela berkorban untuk mendampingi pasangannya dalam suka dan duka.

Muhammad Daud

Photo :
  • ist

"Saya berharap lagu ini menjadi inspirasi bagi setiap pasangan agar berpegang teguh pada kesetiaan hingga meraih impian bersama-sama," tambahnya.

Lagu "Tulang Rusuk" direncanakan akan dirilis secara resmi melalui kanal YouTube MD Global pada tanggal 20 Maret 2024 pukul 16.00 WIB.

"Nantinya lagu ini juga bisa dinikmati di berbagai platform musik digital," tutup Muhammad Daud, yang juga bertindak sebagai produser dari lagu terbaru yang dibawakan oleh Charly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya