Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

Adam Vibes
Sumber :
  • Adam Vibes

JAKARTA  – Dalam rangka datangnya bulan Ramadhan, grup vokal ADAM Vibes yang beranggotakan Rey Mbayang, Natta Reza, dan Anandito Dwis, merilis sebuah lagu religi bernuansa Islami yang berjudul Tak Setampan Nabi Yusuf.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Lagu ini membawa misi mulia yakni diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi para pendengarnya untuk menjadikan Nabi sebagai tauladan hidup. Lagu tersebut menghadirkan harmonisasi indah dan lirik puitis ciptaan Fazayubdina. 

Rey Mbayang menjelaskan cerita dari lagu terbaru Adam Vibes tersebut. "Lagu Tak Setampan Nabi Yusuf ini bercerita tentang seorang pria yang hendak mempersunting kekasihnya, alih-alih menjanjikan surga dunia tetapi justru dengan berusaha soleh sesuai tauladan Nabi," kata Rey Mbayang dikutip dari keterangan tertulis.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

“Secara perspektif tema lagunya masih berbicara tentang percintaan, tetapi karena kami sebagai seorang muslim yang mengidolakan figur Nabi Muhammad dan Nabi Yusuf, jadi kami berusaha menyajikan tauladan Nabi ini sebagai pop culture baru untuk anak muda dalam bergaya hidup di masa sekarang ini,” tambah Anandito Dwis.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Natta Reza mengungkap proses pembuatan lagu Tak Setampan Nabi Yusuf, terbilang cukup singkat dan semuanya berjalan dengan lancar. Ia merasa sangat bersyukur karena hal itu. 

“Proses pembuatan lagu ini terbilang cukup singkat, awalnya kita melakukan workshop dulu di kantor label kita Alfa Records bersama Risky Ares dan dibantu oleh Uky Mahmud untuk mengisi part gitarnya," kata Natta Reza. 

"Alhamdulillah, kita bersyukur merasa dimudahkan untuk kelancaran semua proses produksi lagu Tak Setampan Nabi Yusuf ini” tambahnya.

Sebagai informasi, lagu Tak Setampan Nabi Yusuf merupakan single kedua dari ADAM Vibes setelah mengganti nama grup mereka yang sebelumnya ADAM Musik. Lagu yang juga sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital ini mengajak para pendengar untuk mendengarkan dan merasakan makna religius yang terkandung di dalamnya. 

Tidak hanya lagunya saja, video klip lagu tersebut juga sudah dirilis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya