Bukan Hanya Konser, Once Mekel Taruh Perhatian Khusus di Kuala Lumpur Soal Ini

Once Mekel
Sumber :
  • IG @oncemekelofficial

Jakarta – Pemungutan Suara Ulang (PSU) menjadi sorotan utama bagi Once Mekel, seorang penyanyi terkenal yang ikut mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dari PDIP untuk daerah pemilihan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri. Once Mekel, yang berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam kehidupan politik, menyatakan keprihatinannya terkait PSU ini, terutama dalam konteks pemilihan di Kuala Lumpur, yang merupakan daerah pemilihan (dapil) yang diwakilinya.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

"Kuala Lumpur adalah dapil saya, sehingga saya agak concern dan peduli dengan Pemungutan Suara Ulang ini. Saya merasa prihatin dengan keadaan ini. Sikonnya memang tidak mudah karena berada di luar negeri, yang mengharuskan pemilih untuk datang ke TPS yang sudah ditentukan," ujarnya ketika diwawancara pada acara Perayaan Hari Musik Nasional di Auditorium Gedung RRI, Jakarta Pusat, Sabtu, 9 Maret 2024. Scroll lebih lanjut ya.

"Kebanyakan pekerja Indonesia tersebar di beberapa kota di Malaysia dan tinggal lumayan jauh," sambungnya.

Dissenting Opinion, Hakim MK Arief Hidayat Minta PSU di Jabar, Jateng dan Bali

Pemungutan Suara Ulang di Kuala Lumpur dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, 10 Maret 2024, mulai pukul 10 pagi hingga 6 sore. Proses ini melibatkan 22 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan 120 Kotak Suara Keliling (KSK) untuk menampung suara pemilih Dapil Luar Negeri Kuala Lumpur dan sekitarnya.

Dissenting Opinion, Hakim MK Saldi Isra Minta Pemungutan Suara Ulang Pilpres 2024

"Saya berharap Pemungutan Suara Ulang di Kuala Lumpur ini akan berjalan lancar, aman, dan yang terpenting, jujur dan adil. Dengan begitu, kualitas Pemilu kita akan baik dan kredibel. Saya juga menghimbau warga negara Indonesia yang memiliki hak pilih dan terdaftar namanya untuk melaksanakan hak konstitusionalnya secara bijak," katanya.

Once Mekel berharap permasalahan Pemungutan Suara Ulang di Kuala Lumpur dapat segera diselesaikan tanpa mengganggu jalannya perhitungan suara real count yang sedang berlangsung saat ini.

Once Mekel

Photo :
  • ist

"Semoga segera selesai dan tuntas masalah PSU di KL ini. Mengingat banyak juga caleg dari Dapil luar negeri yang menunggu hasil suara ini secara jujur, transparan, dan akuntabel," kata Once Mekel.

Sebagai informasi tambahan bagi penggemarnya di Malaysia dan Singapura, Once Mekel akan mengadakan konser bersama Macell Siahaan dan Bams dengan tajuk "Trio Terhebat Vol.1" pada tanggal 4 Mei 2024 di Plennary Kuala Lumpur, dimulai pukul 20.30.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya