Daniella Gibbs, Berawal dari Cover hingga Punya Lagu Perdana Berjudul All About You

Daniella Gibbs
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Daniella Gibbs, atau yang akrab disapa Dani, merupakan seorang artis muda berbakat yang lahir di Gorontalo pada 16 Desember 2000. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara, Dani telah menunjukkan minatnya dalam dunia seni sejak usia dini, khususnya dalam bidang bernyanyi dan fashion design.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Sebelum memasuki panggung entertainment, Daniella aktif berbagi bakat dengan mengunggah cover lagu dari penyanyi terkenal dan karya orisinalnya di kanal YouTube, Instagram, dan TikTok. Scroll lebih lanjut ya.

Keberhasilannya tidak luput dari perhatian guru vokal Indra Azis dan media musik Indomusikgram. Daniella juga turut ambil bagian dalam dunia influencer dan mendapatkan peran sebagai model untuk beberapa merek kecantikan, bahkan tampil sebagai cameo dalam beberapa serial.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Perjalanan musik Daniella memakan waktu yang cukup panjang, sekitar 4 tahun, sebelum akhirnya menemukan lagu yang tepat untuk debutnya. Daniella membagikan bahwa dalam perjalanannya, dia mendapat inspirasi dari berbagai musisi seperti Dayglow, Niki, Gracie Abrams, Lizzy Mcalpine, Sophie May, dan lainnya yang mengusung genre pop dan alternative indie.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Single pertamanya, All About You, diambil dari pengalaman pribadi Daniella. Lagu ini menceritakan perasaannya ketika berada dalam hubungan yang rumit dan hanya memberikan keuntungan pada satu pihak saja. Daniella, yang dikenal sebagai sosok yang tertutup, menemukan ekspresi dirinya melalui musik, memungkinkannya untuk menuangkan isi hatinya melalui lirik-lirik yang ia ciptakan.

Dalam proyek ini, Daniella berkolaborasi dengan produser Dila Sarah, yang juga terlibat dalam memproduseri penyanyi Rahmania Astrini, dan Kamga Mo sebagai direktur vokal. Melalui kolaborasi ini,All About You menjadi sebuah karya yang memanjakan telinga pendengar dengan vokal khas Daniella Gibbs yang semakin terasa.

Daniella Gibbs

Photo :
  • ist

"Untuk semua pendengar laguku, aku berharap lagu ini dapat menyembuhkan luka yang kamu rasakan. Dan semoga lagu ini dapat menjadi pengingat bahwa kita tidak bisa memaksa seseorang untuk berubah," katanya melalui keterangan tertulis.

"Jika kamu tidak bahagia, melepaskan adalah cara terbaik karena kamu pantas mendapatkan kebahagiaan yang lebih. Semoga laguku dapat diterima oleh para penikmat musik di manapun kalian berada," sambungnya.

Akhirnya, All About You telah tersedia mulai 1 Maret 2024 di seluruh platform musik digital, radio, dan video musiknya dapat dinikmati di kanal YouTube resmi MyMusic Records. Dengan perjalanan musiknya yang menarik dan kolaborasi berkualitas, Daniella Gibbs merambah dunia musik dengan pesan mendalam melalui lagu All About You.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya